Tahun Macan Air, Fashion Corak Loreng Bakal Jadi Pilihan Busana Tahun Ini | Beauty Moms

Cover Image for Tahun Macan Air, Fashion Corak Loreng Bakal Jadi Pilihan Busana Tahun Ini | Beauty Moms
KR
Karidha Rani

Tahun Macan Air, Fashion Corak Loreng Bakal Jadi Pilihan Busana Tahun Ini

BEAUTYMOM – Tahun Baru China sebentar lagi tiba. Bertepatan di tahun 2002 ini adalah Tahun Macan Air. Di tahun Macan Air ini akan banyak fashion dengan motif loreng yang akan banyak muncul dalam pemilihan motif busana.

Baru -baru ini kolaborasi label fashion CLOT, Brand Denim Levis meluncurkan motir terbaru. Bertema Shio macan, dengan ciri khas loreng macan dipadu dengan hiasan tradisional bergaya China.

Koleksi terbaru itu, juga termasuk busana untuk pria dan wanita, dan jaket. lengkap atasan dan bawahan. Jaket type II Trucker dan celana Cropped jeans 551z dengan stelan gaya santai untuk laki laki.

BACA: Kenakan Lingerie, Shandy Aulia Tuai Pujian Netizen

Sedangkan untuk wanita, jaket denim dengan ciri khas kancing berornamen motif tiongkok. Itu menjadi ciri utama CLOT. Ada pula koleksi mini skirt berpinggang tinggi dengan aksen belahan di bagian belakang.

Koleksi tersebut, hadir dengan kancing shark yang menjadi ciri Levi’s dan CLOT. Kemudian patches berlayer ganda, dan back patch dengan bahan sutra berhias Silk Royale emblem CLOT.

Tahun Macan Air Fashion

“Kolaborasi ini menghadirkan koleksi denim yang unik, sekaligus membawa dan mengekspresikan semangat Tahun Macan 2022 tentang kekuatan, keberanian, dan kepercayaan diri,” ujar Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo dalam pernyatannya, dikutip dari Kompas.com.

Sesuai dengan astrologi Tionghoa, yang menyebutkan tahun 2022 tahun macan air. Itu menyimbolkan kebaikan, kekuatan, dan keberanian.

Menurut Hery, 2022 menjadi tahun kebangkitan fashion. Hal itu dipicu makin membaiknya situasi pandemi.

Warna dan style fashion tahun ini juga diprediksi lebih beragam. lebih bold, dan lebih berani, di samping tren sustainability. Alasan itulah, kita akan melihat koleksi ini sebagai terobosan berani dari Levi’s.

Pendiri CLOT, Edison Chen mengatakan, dirinya ingin selalu menciptakan dan menghadirkan karya yang relevan dengan kultur Tionghoa.

Berkolaborasi dengan merek ikonik seperti Levi’s adalah pengalaman yang luar biasa untuk CLOT, dan memperkenalkan koleksi baru ini di Tahun Lunar membuat kolaborasi ini menjadi istimewa.

” Menurutnya, Tahun Baru Imlek adalah momen yang sangat dekat dengan budaya masyarakat Tionghoa untuk merayakan peruntungan, merenungi dan menggali lebih dalam makna tahun mendatang.

Tahun Macan Air Fashion

Edison Chen adalah seniman berdarah Tionghoa-Kanada yang mendirikan CLOT Inc bersama Kevin Poon, dan toko ritel JUICE. Perusahaan pakaian lifestyle ini memiliki visi membawa street culture Asia ke panggung dunia dan menjembatani kesenjangan antara Timur dan Barat.

Bisa dibilang, koleksi ini juga merupakan perpaduan timur dan barat. “Desain streetwear CLOT yang keren menjadi sangat unik saat dipadukan dengan gaya Levi’s? yang klasik, sehingga penggunanya dapat tampil keren, berani, dan penuh percaya diri,” ujar Chen.

Uniknya, desain koleksi terbaru ini dirancang dengan pertimbangan unsur serbaguna dan dapat dipadupadankan atau dikustomisasi. Jaket, misalnya, dapat dikenakan oleh pria ataupun wanita, sedangkan midi skirt dapat dipotong menjadi lebih pendek sesuai dengan keinginan pemakainya.

More Stories

Cover Image for 11 Pernak-pernik Imlek, Nomor Dua Paling Ditunggu | Beauty Moms

11 Pernak-pernik Imlek, Nomor Dua Paling Ditunggu | Beauty Moms

Dalam hitungan hari, Tahun Baru Imlek akan tiba. Perayaan tersebut identik dengan pernak-pernik Imlek yang semarak.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Ingin Awet Muda, Minum Teh Hijau Secara Teratur | Beauty Moms

Ingin Awet Muda, Minum Teh Hijau Secara Teratur | Beauty Moms

salah satu cara terbaik untuk menghambat penuaan, yaitu minum green tea, atau teh hijau secara teratur. Tek hijau ini kaya nutrisi

KR
Karidha Rani
Cover Image for Menikah Januari 2022, Inilah Fakta Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon | Beauty Moms

Menikah Januari 2022, Inilah Fakta Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon | Beauty Moms

Kabar bahagia datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, keduanya bakal menikah di 22 Januari 2022

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Bertabur Genre dan Bintang, Inilah Drama Korea yang Tayang Mei 2021 | Beauty Moms

Bertabur Genre dan Bintang, Inilah Drama Korea yang Tayang Mei 2021 | Beauty Moms

Drama Korea yaang tayang di Bulan Mei 2021 selain genrenya juga beragam, pemainnya pun bertabur bintang loh. Berikut beautymom.id merangkumnya

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Tips Menjaga Rambut Sehat Alami | Beauty Moms

Tips Menjaga Rambut Sehat Alami | Beauty Moms

Mengetahui ciri rambut sehat dan cara merawatnya akan menghindari kerusakan rambut. Apa ciri rambut sehat itu, yuk simak tips berikut :

ES
Elena Soraya