Serial All of Us Are Dead Puncaki Ranking Netflik, Geser Posisi Squid Game di Top 10 Harian Netflix | Beauty Moms

Cover Image for Serial All of Us Are Dead Puncaki Ranking Netflik, Geser Posisi Squid Game di Top 10 Harian Netflix | Beauty Moms
NA
Naraya Ayudia

Serial All of Us Are Dead Puncaki Ranking Netflik, Geser Posisi Squid Game di Top 10 Harian Netflix

BEAUTYMOM-Sebelumnya serial Squid Game menduduki posisi teratas di Top 10 Harian Netflix. Namun untuk saat ini serial terbaru Netflix Korea berjudul All of Us Are Dead memuncaki rangking mingguan Netflix secara Global, di Minggu ke dua Februari 2022.

All of Us Are Dead tayang pada tanggal 28 Januari 2022. Serial ini berjumlah 12 episode. Serial ini menceritakan sekelompok siswa yang terjebak di sekolah. Mereka harus berjuang menyelamatkan diri dan bertahan hidup dari serangan zombie.

Virus zombie ini pertama kali diciptakan oleh seorang guru biologi yang bernama Lee Byeong Chan (Kim Byung Chul). Awalnya ia menciptakan virus tersebut untuk anaknya sendiri. Lee Byeong Chan berharap anaknya akan menjadi kuat untuk dapat melawan orang-orang yang telah membullinya.

Serial All of Us Are Dead (1)

Selain isu bullying serial All of Us Are Dead juga membawa isu-isu pendidikan yang terjadi di Korea Selatan. Contohnya isu tentang kehamilan anak SMA, Park Hee Su salah satu murid di sekolah itu harus melahirkan secara diam-diam di toilet. Ini menunjukan bahwa pergaulan bebas sangat umum terjadi pada anak SMA. Kemudian masalah sekolah yang kurang memperhatikan masalah bullying.

Pihak sekolah tidak menganggap isu pembulian sebagai hal yang serius. Sebaliknya sering kali pihak sekolah lebih mementingkan nama baik sekolah.

Serial All of Us Are Dead (4)

Sebenarnya serial All of Us Are Dead juga menyentuh banyak aspek. Seperti regu penyelamat yang mengesampingkan keselamatan anak SMA, mereka lebih memilih menyelamatkan politikus terlebih dahulu. Masalah Ini umum terjadi di belahan dunia manapun. Masalah hubungan keluarga pun di angkat di serial ini.

BACA JUGA:

  1. Kim Dami dan Choi Woo Shik Kepengin Jadi Suami Istri
  2. Drama Rookie Cops menjadi debut akting pertama Kang Daniel

Drama Korea All of Us Are Dead dibintangi oleh Park Ji Hoo (Nam On Jo), Yoon Chan Young (Lee Cheong San), Cho Yi Hyun (Choi Nam Ra), Park Solomon (Lee SU Hyeok), Yoo In Soo (Yoon Gwi Nam), Lee Yo Mi (Lee Na Yeon), Lee Byeong Chan (Kim Byung Chul), Lee Kyung Hyung (Song Jae Ik) dan masih banyak pemain pendukung yang lainya. (*)

More Stories

Cover Image for Bagi Pejuang LDR, Ini Kado Idul Fitri untuk yang Tersayang | Beauty Moms

Bagi Pejuang LDR, Ini Kado Idul Fitri untuk yang Tersayang | Beauty Moms

Tak bisa bertemu orang tersayang bukan berarti tidak dapat merayakan lebaran. Berikut kado Idul Fitri bagi pejuang LDR untuk yang tersayang.

TS
Tamara Suci
Cover Image for Memilih Menikah di Bulan Syawal, Berikut 5 Keistimewaannya | Beauty Moms

Memilih Menikah di Bulan Syawal, Berikut 5 Keistimewaannya | Beauty Moms

Setiap pasangan yang mau menikah berhak memilih hari pernikahannya sesuai pertimbangan kedua belah keluarga. Ada yang menikah di bulan Syawal

TS
Tamara Suci
Cover Image for 10 Menu Berbuka Puasa untuk 10 Hari Pertama Ramadan | Beauty Moms

10 Menu Berbuka Puasa untuk 10 Hari Pertama Ramadan | Beauty Moms

asupan makanan saat berbuka puasa harus diperhatikan. Kali ini, beautymom akan menyajikan 10 menu berbuka puasa untuk 10 hari pertama ramadan.

BM
Buna Mirza
Cover Image for 5 Kiat Memilih Sekolah Terbaik untuk si Kecil | Beauty Moms

5 Kiat Memilih Sekolah Terbaik untuk si Kecil | Beauty Moms

Saat anak mulai tumbuh, pasti berpikir banyak hal tentang sekolah terbaik untuk anak. 

BM
Buna Mirza