Drama Korea Tayang Juni 2021 | Beauty Moms

Cover Image for Drama Korea Tayang Juni 2021 | Beauty Moms
NA
Naraya Ayudia

Drama Korea Tayang Juni 2021

Rasanya baru kemarin merayakan tahun baru 2021, ternyata sudah sampai di pertengahan tahun saja. Dan masih tetap sama dalam kondisi masa adaptasi baru. Buat pecinta Drama Korea (Drakor), apakah kalian sudah kehabisan stok tontonan Drama Korea?. Tidak perlu khawatir, karena pada bulan Juni 2021 ini, ada Drama Korea terbaru yang akan tayang. Dramanya pun bertabur bintang dan genre. Beautymom sudah merangkumkan beberapa Drama Korea yang akan tayang di Bulan Juni 2021 :

1. Not One But A Madman

Drama Not One But A Madman merupakan drama yang menceritakan tetang pekerjaan seseorang yang telah memasuki usia paruh baya.

Not One But A Madman_Drama Korea Juni 2021_beautymom.id

Not One But A Madman

Choi Ban Seok (Jung Jae Young) adalah seorang insinyur veteran yang bekerja sebagai pengembang di divisi elektronik konsumen di Hanmyung Electronics. Dia memiliki hati yang tenang dan hangat serta memiliki selera humor. Namun Ia menghadapi krisis terbesar selama 22 tahun karir kerjanya.

Ia dipindahkan ke departemen personalia yang sama sekali tidak dia kenal, hanya untuk menghindari gelombang pemecatan. Dari pada harus berhenti bekerja, Choi Ban Seok memutuskan untuk bertahan disana. Sedangkan Tang Ja Young (Moon So Ri) adalah pemimpin departemen personalia. Dia juga baru saja dipromosikan.

Tang Ja Young adalah seorang yang gila kerja dan ingin menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaan. Ketika Choi Ban Seok pindah ke departemennya, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya, tetapi hidupnya perlahan berubah dengan bekerja dengannya. Drama ini akan tayang 2 Juni 2021 di MBC.

2. The Penthouse 3: War in Life

The Penthouse telah menghasilkan popularitas sejak musim pertamanya yang ditayangkan pada bulan Oktober tahun lalu. Ratingnya pun cukup tinggi setiap episodenya. Drama ini menghadirkan banyak plot twist di dalamnya.

The Penthouse 3: War in Life_Drama Korea Juni 2021_beauty moms

The Penthouse 3: War in Life

Mungkin ini salah satu alasan yang menarik dari drama ini, karena alurnya tidak mudah ditebak. Untuk musim keduanya telah tayang pada 19 februari lalu. Kabar dimulainya kembali untuk musim ketiga telah mebuat para penggemar semakin penasaran. Karena di akhir episode pada musim kedua, Logan Lee terkena ledakan bom yang ada d idalam mobilnya.

Bagaimana kelanjutan nasib para pemainnya pun penonton dibuat sangat penasaran. Drama ini masih di bintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon dan Eugene. Drama akan tayang pada 4 Juni 2021 di SBS

3. Monthly Magazine Home

Monthly Magazine Home adalah drama Korea bergenre komedi romantis. Drama ini dibintangi oleh Jung So Min, Kim Ji Suk, Jung Gun Joo, Kim Won Hae dan masih banyak yang lainnya.

Monthly Magazine Home_Drama Korea Juni 2021

Monthly Magazine Home

Na Young Won (Jung So Min) adalah seorang editor majalah yang berpengalaman. Dia telah bekerja selama 10 tahun dan ahli dibidangnya. Selama itu Na Young Won tinggal di rumah kontrakan. Meskipun hanya mengontrak namun Na Young Won menjaga rumah tersebut seperti rumah sendiri.

Kehidupan Na Young Won yang awalnya tenang, kemudian berubah saat pemilik rumah Yoo Ja Sung ( Kim Ji Suk ) muncul . Yoo Ja Sung sendiri adalah CEO dari perusahaan investasi real estate dan perusahan majalah Monthly House yang berubah dari miskin menjadi seorang yang kaya, berkat kerja kerasnya. Drama ini akan tayang pada 9 Juni 2021 di JTBC.

4. Love (ft. Marriage & Divorce) 2

Love (ft. Marriage & Divorce) adalah drama yang menceritakan kehidupan pernikahan dari tiga pasangan yang berbeda usia. Mereka adalah Lee Si Eun dan Park Hae Ryun berusia 50-an tahun, Sa Pi Young dan Shin Yoo Shin berusia 40-an tahun dan yang terakhir Pan Se Hyeon dan Boo Hye Ryung pasangan usia 30-an.

Love (ft. Marriage & Divorce) 2_drama Korea Juni 2021

Love (ft. Marriage & Divorce) 2

Pada musim pertama drama ini meceritakan tentang keretakan kehidupan rumah tangga mereka. Namun mereka menutupi masalah rumah tangganya, sehingga terlihat baik baik saja. Sedangkan para suami melakukan perselingkuhan di belakang mereka. Bagaimana kelanjutan kisah di musim kedua ini? Drama ini akan tayang pada 12 Juni 2021 di TV Chosun.

5. Hospital Playlist 2

Hospital Playlist adalah drama yang menceritakan tentang kelima sahabat yang berprofesi sebagai dokter spesialis di rumah sakit yang sama. Mereka yaitu Lee Ik Joon , Ahn Jung Won, Kim Joon Wan, Yang Seok Hyung, dan Chae Song Hwa.

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2

Tidak hanya pemain utama yang ditonjolkan di drama ini, para pemain pendukungnya juga mendapat porsi yang cukup sehingga membuat drama ini jadi sangat berwarna. Dari drama ini kita juga bisa melihat bagaimana kehidupan kedokteran dan para tenaga medis lainnya. Bagaimana keadaan rumah sakit dengan berbagai situasi pun disuguhkan di drama ini.

Drama ini terbilang ringan dan banyak komedi yang disuguhkan. Drama ini masih di bintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Sook, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi do dan masih banyak pemain pendukung lainnya. Penasaran kan dengan season keduanya? Jangan lewatkan karena akan tayang pada 17 Juni 2021 di tvN, Netflix.

6. Nevertheless

Nevertheless

Nevertheless

Drama Nevertheless dibintangi oleh Song Kang dan Han So-hee yang diadaptasi dari webtoon. Drakor ini bercerita tentang Park Jae Eon (Song Kang), dia adalah seorang mahasiswa jurusan seni.

Park Jae Eon baik kepada semua orang dan sosok yang ceria. Tetapi dia sangat cuek dan tidak ingin memiliki hubungan romantis dengan orang lain. Kemudian dia jatuh cinta kepada Yoo Na Bi (Han So Hee), dan sejak saat itu dia mulai berubah.

Sedangkan Yoo Na Bi juga mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon. Dimasa lalu Yoo Na Bi harus putus dengan pacarnya karena tidak setia. Setelah pengalamannya itu Yoo Na Bi tidak percaya dengan cinta lagi. Namun semenjak bertemu dengan Park Jae Eon dia mulai membuka hatinya. Drama ini akan tayang di JTBC pada 18 Juni 2021.

7. Voice 4: Judgment Hour

Drama bergenre action, misteri, dan thriller ini fokus pada kisah Kang Kwon Joo (Lee Ha-Na) Direktur Pusat Laporan Kejahatan. Kang Kwon Joo menderita PTSD sejak kehilangan dua mitranya. Drama bercerita di pusat panggilan darurat yang menangani kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari sebuah panggilan telepon.

Voice 4: Judgment Hour

Voice 4: Judgment Hour

Pada musim ke empat ini Kang Kwon-Joo bekerjasama dengan Detektif Derek Jo (Song Seung Heon) untuk menangkap pembunuh berantai di sebuah pulau. Dengan kemampuan pendengaran dari Kang Kwon Joo selama ini, dia mampu menangkap penjahat. Bagaimana dengan musim keempat ini, apakah Kang Kwon Joo akan berhasil kembali. Drama akan tayang di tvN pada 19 Juni 2021.

8. A Person Like You

A Person Like You bercerita tentang seputar pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam. Hee Joo (Go Hyun Jung) ketika masih muda mengalami masa-masa sulit dan hidup penuh kompetisi.

A Person Like You

A Person Like You

Dia menikah dengan penerus yayasan rumah sakit dan memiliki dua oranganak. Pernikahnnya terlihat bahagia dan membuat iri. Tetapi tetap saja dia merasa menghabiskan waktunya dengan sia-sia. Hingga akhirnya dia bertemu dengan wanita lain, dan bersaing dengannya. Drama ini akan tayang pada 28 Juni 2012 di JTBC.

BACA: Bertabur Genre dan Bintang, Inilah Drama Korea yang Tayang Mei 2021

Itulah deretan drama korea yang akan tayang bulan juni 2021. Semoga bisa mengisi kekosongan waktu kamu. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lewatkan artikel berikutnya, dan selamat menonton.

More Stories

Cover Image for Hidung Anak Tersumbat, Berikut 7 Cara Mengatasinya | Beauty Moms

Hidung Anak Tersumbat, Berikut 7 Cara Mengatasinya | Beauty Moms

Hidung tersumbat sering menghampiri si kecil karena sistem kekebalan tubuhnya yang belum sempurna. Ada 7 cara mengatasinya.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Film Avatar 2 : The Way of Water Rilis 16 Desember di Bioskop | Beauty Moms

Film Avatar 2 : The Way of Water Rilis 16 Desember di Bioskop | Beauty Moms

Film Avatar 2 The Way of Water akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Desember 2022 mendatang. Ini kabar menggembirakan bagi pecinta film

KA
Kusnia Argana
Cover Image for Ingin Menghasilkan Uang dari Medsos, Ini Aplikasinya | Beauty Moms

Ingin Menghasilkan Uang dari Medsos, Ini Aplikasinya | Beauty Moms

ada banyak aplikasi medsos bagi anak muda kekinian yang tidak hanya sebagai media hiburan saja, namun beberapa juga dapat mengahasilkan uang

ES
Elmeira Sabrina
Cover Image for Tips Merawat Baju Koko Agar Tahan Lama dan warnanya Tidak Pudar | Beauty Moms

Tips Merawat Baju Koko Agar Tahan Lama dan warnanya Tidak Pudar | Beauty Moms

Model dan warna baju koko makin beragam. Pamkaian baju koko pun lebih fleksibel. Ini cara merawat baju koko agar lebih awet

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Tampil Segar Saat Virtual Meeting dengan Makeup Sederhana | Beauty Moms

Tampil Segar Saat Virtual Meeting dengan Makeup Sederhana | Beauty Moms

Tampil segar saat virtual meeting dengan menggunakan makeup sangat penting. Makeup simpel ini dapat membuat penampilanmu terlihat lebih segar

LV
Lobelia Vira