Bertabur Genre dan Bintang, Inilah Drama Korea yang Tayang Mei 2021 | Beauty Moms

Cover Image for Bertabur Genre dan Bintang, Inilah Drama Korea yang Tayang Mei 2021 | Beauty Moms
NA
Naraya Ayudia

Bertabur Genre dan Bintang, Inilah Drama Korea yang Tayang Mei 2021

Tidak terasa sudah memasuki bulan Mei 2021. Ini ada kabar gembira buat pecinta drama Korea. Karena di bulan Mei ini ada banyak drama Korea yang akan tayang. Selain Genrenya juga beragam, pemainnya pun bertabur bintang loh. Buat yang sudah kehabisan stok drama, beautymom akan merangkum deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Mei 2021 ini, berikut daftarnya :

1. Doom at Your Service

Drama ini akan dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young. Penulis drama bergenre fantasi romance ini adalah Im Mae Ri, yang sebelumnya juga sukses menulis drama berjudul The Beauty Inside.

Doom at Your Service_Drama Korea Mei 2021

Doom at Your Service

Bercerita tentang seorang pemuda yang bisa melenyapkan sesuatu hanya dengan sentuhan. Pemuda ini bernama Myeol Mang (Seo In Guk). Kemudian ia bertemu dengan seorang wanita bernama Dong Kyeong (Park Bo Young), yang merupakan editor sebuah perusahaan web-novel.

Myeol Mang membuat kontrak selama 100 hari dengan Dong Kyeong, dengan mempertaruhkan hidup dan cintanya. Drama Doom at Your Service akan tayang perdana di tvN pada 10 Mei 2021.

2. My Roomate is a Gumiho

Setelah lama dunia Drakor tidak mengangkat kisah gumiho, akhirnya tvN memproduksi drama yang berkisah tentang fantasi Guminho.

My Roomate is a Gumiho_Drama Korea Mei 2021

My Roomate is a Gumiho

Drama My Roomate is a Gumiho diperankan oleh Jang Ki Yong dan Hyeri. My Roomate is a Gumiho bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Lee Dam (Hyeri) yang tak sengaja menelan mutiara Gumiho jantan berusia 999 tahun bernama Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong). Shin Woo-yeo adalah seorang profesor, yang ternyata juga sosok Gumiho yang berusia 999 tahun.

Shin Woo-yeo hampir saja berubah menjadi manusia, namun Lee Dam telah menelan mutiaranya. Dan membuat Shin Woo Yeo hanya akan bertahan selama satu tahun. Jika mutiara tersebut pecah maka Shin Woo Yeo akan gagal menjadi manusia. Hal tersebut membuat Shin Woo Yeo dan Lee Dam harus hidup berdampingan. Drama ini akan tayang pada 26 Mei 2021.

3. Bossam : Steal the Fate

Drama saeguk ini diperankan oleh Jung II Woo dan Kwon Yuri . Jung Il Woo berperan sebagai Ba Woo yang berprofesi sebagai bossam, yaitu pria yang menghubungkan para janda yang tidak mau menikah lagi.

Bossam : Steal the Fate_Drama Korea Mei 2021

Bossam : Steal the Fate

Kwon Yuri memerankan Putri Soo Kyung merupakan anak dari Raja Gwanghae dan menantu dari Lee Yi Chum musuh dari Ba Woo. Awal cerita Ba Woo dijebak dalam sebuah kospirasi saat masih muda, dan membuat dirinya harus menyembunyikan identitasnya dan menjadi orang miskin.

Ia juga harus melakukan berbagai pekerjaan ilegal untuk mencukupi kehidupannya. Dia pun tanpa sengaja menculik putri Kerajaan yaitu Putri Soo Kyung. Apakah kehidupan Ba Woo akan semakin rumit?, drama ini telah tayang pada 1 Mei 2021.

4. Youth of May

Berlatar belakang pada tahun 1980-an saat pemberontakan Gwanju Korea Selatan drama ini bergenre romantis. Drama Youth of May ini diperankan oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Youth of May_Drama Korea Mei 2021

Youth of May

Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi nakal tetapi punya tekad dan pantang menyerah. Go Min Si berperan sebagai Kim Myung Hee, yaitu seorang perawat yang selama tiga tahun telah melalui segala macam kesulitan. Pada akhirnya mereka bertemu di tengah pusaran peristiwa yang terjadi pada Mei 1980.

Youth of May akan membawa kita kembali ke era 80an. Karena dari pengambilan gambarnya sendiri memberikan kesan retro, sedangkan properti yang digunakan juga barang-barang yang ada di era 80-an. Drama ini akan tayang pada 3 Mei 2021 menggantikan drama River Where the Moon Rises.

5. Imitation

Imitation mengangkat kisah tentang sengitnya persaingan antara Idol Kpop di dunia hiburan. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Imitation diperankan oleh Jung Ji So, Jun, Chani, hingga Park Ji Yeon serta masih banyak artis yang lainnya.

Imitation

Imitation

Ini merupakan salah satu drama yang bertabur bintang Idol Kpop. Becerita tentang Lee Ma Ha (Jung Ji So), seorang anggota grup yang belum pernah meraih kesuksesan setelah debut.

Kemudian Lee Ma Ha meraih kesuksesan karena publik menyadari bahwa wajahnya mirip dengan salah satu penyanyi terkenal La Ri Ma (Park Ji Yeon). Dengan begitu Lee Ma Ha tidak diterima oleh idol lain karena dianggap peniru La Ri Ma. Drama ini akan tayang pada 7 Mei 2021 di KBS2

6. Mine

Drama ini berkisah tentang wanita yang berupaya menemukan jati dirinya. Mine diperankan oleh Lee Bo Young, Kim Seo Hyung, Lee Hyun Wook dan masih banyak artis pendukung lainya.

Mine

Mine

Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo mantan aktris papan atas Korea Selatan. Dia menikah dengan putra kedua keluarga konglomerat dari grup Hyowon yang bernama Han Ji Yong (Lee Hyun Wook). Sedangkan Kim Seo Hyung berperan sebagai Jung Seo Hyun yang menikah dengan putra pertama dari keluarga konglomerat tersebut, dan merupakan chaebol dari lahir.

Seo Hee Soo harus menyesuaikan kehidupannya yang baru, dengan orang-orang yang memandang rendah dirinya. Dia juga berusaha melidungi dirinya dari perlakuan buruk orang lain. Drama ini akan tayang pada 8 Mei 2021 di tvN.

7. Racket Boys

Racket Boys adalah drama yang berkisah tentang dunia olahraga bulu tangkis. Oh Na Ra berperan sebagai Ra Young seorang pelatih bulu tangkis di sekolah menengah.

Racket Boys

Racket Boys

Dia dulunya adalah seorang legenda pemain bulu tangkis. Sedangkan Kim Sang Kyung berperan sebagai Yoon Hyun Jong, pelatih tim bulutangkis yang ramah dan selalu antusias.

Di Sekolah Menengah tersebut Ra Young melatih tim bulu tangkis yang terdiri dari anak perempuan dan laki-laki. Berkat kemampuan Ra Young tim tersebut bisa mengikuti pertandingan bulu tangkis kelas Junior, dan Ra Young pun cukup di segani. Drama ini akan tayang pada 17 Mei 2021 di SBS

8. Move to Heaven

Drama Move to Heaven bercerita tentang mantan narapidana bernama Jo Sang Gu (LeeJe Hoon) yang tiba-tiba menjadi wali Han Gu Ru (Tang Jun Sang), keponakannya yang mempunyai sindrom Asperger.

Move to Heaven

Move to Heaven

Han Gu Ru dan pamannya Jo Sang Gu bekerjasama menjalankan bisnis; Move to Heaven yang merupakan peninggalan ayahnya yang sudha meninggal dunia. Tugasnya adalah membersihkan tempat kejadian perkara dan mengatur barang-barang milik seorang yang sudah meninggal.

Melalui pengalaman itu mereka bisa belajar bagaimana pentingnya hidup dan mati, serta komunikasi dalam keluarga. Drama ini akan tayang pada 14 Mei 2021.

9. Here’s My Plan

Drama Here’s My Plan berkisah tentang seorang perempuan bernama Lee So Hyun (Kim Hwan Hee) yang percaya bahwa dia tidak pernah beruntung di kehidupan yang telah dijalaninya selama ini.

Here's My Plan

Here’s My Plan

Lee So Hyun pun berencana balas dendam kepada orang orang yang membuat dirinya tidak bahagia. Dia pun putus sekolah, dan untuk menghidupi dirinya, Lee So Hyun harus mencopet. Kemudian Lee So Hyun bertemu dengan Lee Ja Young (Ryu Soo Young) tanpa sengaja, seorang yang menjalankan restoran ayam.

BACA : Salut, 10 Idol Kpop ini Sukses Menjalani Bisnis

Lee Ja Young mempunyai sifat yang ramah dan suka membantu orang dalam kesulitan. Drama ini akan tayang pada 19 Mei di MBC.

Itulah deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Mei 2021 ini. Semoga bisa menjadi referensi tontonan kalian untuk mengisi waktu luang. Jangan lewatkan artikel selanjutnya.

More Stories

Cover Image for Barang-Barang Cantik Dari Kerajinan Rajut, Cocok Untuk Usaha | Beauty Moms

Barang-Barang Cantik Dari Kerajinan Rajut, Cocok Untuk Usaha | Beauty Moms

Kerajinan usaha rajut menjadi peluang bisnis menjanjikan. Berikut adalah barang-barang rajut cantik yang dapat menjadi inspirasi terkini

LV
Lobelia Vira
Cover Image for Tempat Wisata dengan Panorama di Atas Awan | Beauty Moms

Tempat Wisata dengan Panorama di Atas Awan | Beauty Moms

liburan bersama orang - orang tersayang menjadi momen yang dinanti. Sudah pernah pergi ke tempat wisata dengan panorama di atas awan?

TS
Tamara Suci
Cover Image for Body Shaming Sangat Melukai Wanita, Ini Beberapa Kategorinya | Beauty Moms

Body Shaming Sangat Melukai Wanita, Ini Beberapa Kategorinya | Beauty Moms

Menyinggung kondisi fisik dan bentuk tubuh alias body shaming akan sangat melukai wanita. Sekalipun dilontarkan dalam bentuk canda

BM
Buna Mirza
Cover Image for Model Kebaya Cantik untuk Lebaran | Beauty Moms

Model Kebaya Cantik untuk Lebaran | Beauty Moms

Saat ini banyak desainer yang merancang kebaya berbagai acara. Bila lebaran memilih untuk memakai kebaya berikut model kebaya cantik untuk lebaran.

ES
Elena Soraya
Cover Image for Ini Dia Sifat Perempuan yang Bikin Pasangan Makin Jatuh Hati | Beauty Moms

Ini Dia Sifat Perempuan yang Bikin Pasangan Makin Jatuh Hati | Beauty Moms

Kecantikan adalah kodrat yang dimiliki perempuan. Namun kecantikan tidak hanya paras saja. Karena fisik bisa dimakan usia, namun wanita juga memiliki karakter yang bisa semakin menambah kecantikannya. Karakter ini tercermin dalam sifat-sifatnya.

KR
Karidha Rani