Miss USA 2019 Tewas, Melompat dari Gedung Apartemen | Beauty Moms

Cover Image for Miss USA 2019 Tewas, Melompat dari Gedung Apartemen | Beauty Moms
BM
Buna Mirza

Miss USA 2019 Tewas, Melompat dari Gedung Apartemen

JAKARTA – Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari dunia kontes kecantikan. Dikutip dari Associated Press pada Senin (31/1), Miss USA 209, Cheslie Kryst dinyatakan meninggal dunia dalam usia 30 tahun. Tragisnya, Kryst meninggal dunia setelah melompat dari lantai 60 gedung apartemen Manhattan. Jenazah koresponden berita hiburan Amerika ‘Extra’ ini ditemukan polisi setempat di depan Gedung Orion, Minggu (30/1) sekitar pukul 7 pagi.

Baca Juga : Joni Mitchell akan Cabut Lagu-lagunya di Spotify

“Dalam kehancuran dan kesedihan yang mendalam, kami mengabarkan kepergian Cheslie yang kami cintai,” kata keluarganya dalam sebuah pernyataan.

Kryst tadinya adalah seorang pengacara di Carolina Utara sebelum memutuskan masuk ke ajang Miss USA. Kryst juga berkompetisi di kontes Miss Universe pada tahun itu. Tahun penobatan Kryst adalah tonggak sejarah baru, dimana untuk pertama kalinya tiga perempuan kulit hitam memenangkan Miss USA, Miss Teen USA, dan Miss America.

“Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA, dan sebagai pembawa acara di Extra,” lanjut keluarganya.

Bahkan, program televisi “Extra” menyebut sosok Kryst tak hanya penting bagi tim, tetapi lebih dari itu. “Dia menjadi bagian yang dicintai dari keluarga ‘Extra’ dan memiliki kedekatan dengan seluruh staf. Belasungkawa terdalam kami untuk semua keluarga dan teman-temannya,” kata program televisi tersebut.

Baca Juga : Mengaku Bosan Jadi Artis, Sibuk Produseri Film

Tempat Kryst menjadi mahasiswa, University of South Carolina juga berduka atas kepergian wanita itu. Kryst dinilai sebagai mantan mahasiswa dan atlet untuk almamaternya. Selain itu, Kryst meraih gelar MBA dari Wake Forest University. Senator AS dari Partai Republik Thom Tillis di Carolina Utara turut menyampaikan duka cita mendalam. Dia mengenang pernah bertemu Kryst pada 2019 untuk membahas masalah yang memengaruhi negara bagian asal mereka. (antara/jpnn)

More Stories

Cover Image for Luna Maya Ditipu Oknum yang Mengaku Operator Seluler | Beauty Moms

Luna Maya Ditipu Oknum yang Mengaku Operator Seluler | Beauty Moms

Luna maya menjadi korban penipuan dengan modus layanan operator telepon seluler. Luna mendapat penawaran paket telepon

BM
Buna Mirza
Cover Image for Bandana Atta Halilintar Akhirnya Terjual Rp 2 Miliar, Untuk Rumah Penghafal Alquran | Beauty Moms

Bandana Atta Halilintar Akhirnya Terjual Rp 2 Miliar, Untuk Rumah Penghafal Alquran | Beauty Moms

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar melelang bandananya melalui instagram pribadinya . Bandana itu ditawar dengan harga fantastis.

BM
Buna Mirza
Cover Image for 15 Aplikasi Filter Wajah Terkini Membuat Cantik Tanpa Treatment | Beauty Moms

15 Aplikasi Filter Wajah Terkini Membuat Cantik Tanpa Treatment | Beauty Moms

Beragan aplikasi filter wajah terkini untuk editing wajah dan vidio menjadi lebih cantik seketika. 1.Snow 2.FaceApp 3.SnapChat...

LV
Lobelia Vira
Cover Image for 13 Rekomendasi Glamping untuk Liburan Bersama Keluarga | Beauty Moms

13 Rekomendasi Glamping untuk Liburan Bersama Keluarga | Beauty Moms

Glamping dapat menjadi pilihan menginap keluarga yang mengasikan. Berikut 13 rekomendasi glamping untuk mengisi waktu liburan dengan keluarga

LV
Lobelia Vira
Cover Image for OOTD Busana Muslimah Untuk Kerja Saat Ramadhan | Beauty Moms

OOTD Busana Muslimah Untuk Kerja Saat Ramadhan | Beauty Moms

Banyak muslimah mencari oufit kerja untuk bulan ramadhan. Tren OOTD busana muslimah untuk kerja saat ramadhan berikut dapat menjadi referensi.

LV
Lobelia Vira