Ini Dia Sifat Perempuan yang Bikin Pasangan Makin Jatuh Hati | Beauty Moms

Cover Image for Ini Dia Sifat Perempuan yang Bikin Pasangan Makin Jatuh Hati | Beauty Moms
KR
Karidha Rani

Ini Dia Sifat Perempuan yang Bikin Pasangan Makin Jatuh Hati

Kecantikan adalah kodrat yang dimiliki perempuan. Namun kecantikan tidak hanya paras saja. Karena fisik bisa dimakan usia, namun wanita juga memiliki karakter yang bisa semakin menambah kecantikannya. Karakter ini tercermin dalam sifat-sifatnya.

Kenapa ada istilah Innerbeauty, sebab disitulah sejatinya kecantikan yang akan abadi dan tidak tergerus oleh zaman. Maka sangat berbahagia jika seorang lelaki memiliki pasangan yang berpenampilan menarik dan juga kualitas inner beauty.

Kira kira sifat perempuan apa saja yang bikin pasangan makin jatuh hati, yuk kita simak;

Penyabar

Sabar memang mudah diucapkan, tapi tidak dalam pelaksanaan. Apalagi jika dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga yang kompleks. Mulai dari urusan anak, keuangan, pekerjaan, hingga hal lainnya.

penyabar

Sabar memang ada kaitannya dengan pengendalian emosi, sehingga dalam situasi apapun, perempuan tersebut tidak mudah marah. Apalagi sampai berbicara dengan nada tinggi. Bersifat sabar, bukan berarti harus diam atau membiarkan ketika ada masalah, namun sifat sabar disini justru memiliki makma mampu memahami keadaan.

Namun demikian, sikap perempuan yang penyabar ini juga perlu diimbangi dengan sikap yang tegas. Ini agar pasangannya juga menghargai. Perempuan penyabar ini membuat pasangan makin jatuh hati

Ramah, Hangat dan Murah Senyum

Siapa yang tidak suka jika pasangan kita murah senyum. Dengan senyumnya maka beribu energi bahagia sudah disebarkan. Selain itu perempuan yang hangat adalah akan mampu menciptakan suasana.

murah senyum

Dari senyuman itulah, energi bahagia yang lebih besar bisa tercipta. Bayangkan, apa jadinya jika perempuan lebih banyak cemberut, dan sangat sedikit senyum. Bisa dipastikan segala sesuatu berjalan dengan kaku. Tentu hal itu sangat tidak diharapkan.

Tidak hanya di rumah, di kantor, di tempat kerja, maupun saat bersama dengan rekan, senyum menjadi penawar, menghilangkan segan.

Open Minded

Wanita yang cerdas dan bisa beradaptasi adalah wanita yang senantiasa berkembang, sekaligus mengikuti perkembangan. Namun bukan larut dalam keadaan, tetapi berkembang secara pengetahuan dan ketrampilan.

Sikap pikiran terbuka, biasanya juga tidak antipati terhadap persoalan tertentu. Sehingga dia bisa menghadapi dengan komunikasi yang baik, berdialog, bahkan musyawarah. Open minded ini juga menjadi salah satu indikator kedewasaan. Selain terbuka dengan masukan dan saran, dia dengan cepat beradaptasi dan mencari solusi.

Mandiri

Wanita tangguh adalah wanita yang bisa mengatasi persoalan, salah satunya masalah ekonomi. Sikap mandiri ini, biasanya ditunjukkan dengan bekerja keras, lugas dan tidak mudah mengeluh. Perempuan yang mempunyai sifat mandiri, memiliki jiwa yang tangguh.

mandiri

Biasanya keluarga yang memiliki karakter mandiri biasanya lebih kokoh. Namun kemandirian ini tidak diartikan secara berlebih. Sebab jangan sampai menjadi over power. Ini akan membuat suami tersaingi.

Komitmen dan Setia

Hati siapa yang tidak meleleh, jika pasangan kita memiliki keteguhan hati dan komitmen kuat. Tidak dipungkiri saat wanita bekerja atau berkarir, ada banyak godaan diluar sana.

Bahkan jikapun perempuan itu bersikap baik, tetap ada godaan yang datang. Pasangan pasti akan semakin jatuh hati, dengan komitmen dan kesetiaan yang kuat. Sebab tidak ada sedikit pun keraguan yang akan muncul.

Cerdas

Perempuan yang cerdas akan memiliki daya tarik bagi lelaki. Banyak pria memilih perempuan yang biasa saja dan berpenampilan menarik namun cerdas, daripada perempuan cantik namun tulalit.

cerdas

Perempuan yang cerdas akan menjadi pasangan yang menarik dalam setiap percakapan, kencan maupun mengambil keputusan saat berkeluarga. Selain itu perempuan yang cerdas akan punya banyak cara membimbing anak-anaknya.

Jujur

Senang terhadap kejujuran sifatnya universal. Baik pria maupun wanita menyukai pasangan yang jujur. Berdasarkan riset priat lebih cepat mengakhiri hubungan terhadap perempuan yang tidak jujur dibandingkan wanita terhadap lelaki yang tidak jujur. (karidha rani)

More Stories

Cover Image for Ingin Menghasilkan Uang dari Medsos, Ini Aplikasinya | Beauty Moms

Ingin Menghasilkan Uang dari Medsos, Ini Aplikasinya | Beauty Moms

ada banyak aplikasi medsos bagi anak muda kekinian yang tidak hanya sebagai media hiburan saja, namun beberapa juga dapat mengahasilkan uang

ES
Elmeira Sabrina
Cover Image for Remake Lagu Menghapus Jejakmu Trending, Video klipnya Libatkan Angga-Vanesha | Beauty Moms

Remake Lagu Menghapus Jejakmu Trending, Video klipnya Libatkan Angga-Vanesha | Beauty Moms

Grup Band NOAH meremake lagu Menghapus Jejakmu ini. Pada versi remake ini video klipnya diperankan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

KA
Kusnia Argana
Cover Image for Demam Lee Je Hoon? Inilah 6 Drama yang Sukses Dibintanginya | Beauty Moms

Demam Lee Je Hoon? Inilah 6 Drama yang Sukses Dibintanginya | Beauty Moms

Selain Taxi Driver, tahun ini Lee Je Hoon Juga membintangi drama Move To Heaven. Berikut drama sukses yang dibintangi Lee Je Hoon

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Model Kebaya Cantik untuk Lebaran | Beauty Moms

Model Kebaya Cantik untuk Lebaran | Beauty Moms

Saat ini banyak desainer yang merancang kebaya berbagai acara. Bila lebaran memilih untuk memakai kebaya berikut model kebaya cantik untuk lebaran.

ES
Elena Soraya
Cover Image for Tips Tidak Jadi Pelakor Meski sudah Terlanjur Mencintai Pria Beristri | Beauty Moms

Tips Tidak Jadi Pelakor Meski sudah Terlanjur Mencintai Pria Beristri | Beauty Moms

Tentu akan merepotkan, bila sudah terlalu cinta ternyata yang dicintai sudah beristri. Wah, bisa menyandang status pelakor. Tips Tidak Jadi Pelakor

ES
Elmeira Sabrina