Style Fashion Ikonik Dalam Berbagai Macam Film | Beauty Moms

Cover Image for Style Fashion Ikonik Dalam Berbagai Macam Film | Beauty Moms
ES
Elmeira Sabrina

Style Fashion Ikonik Dalam Berbagai Macam Film

Dalam sebuah film tidak hanya akting para pemerannya saja yang berhasil mencuri perhatian penonton, tentunya ada banyak faktor pendukung lainnya yang membuat penonton teringat jelas dengan film tersebut, seperti dari cara berbicara, make upnya dan juga pakaian para pemainnya. Pakaian yang digunakan para pemain dalam film ternyata menjadi sebuah style fashion ikonik yang penonton ingat bahkan setelah film tersebut selesai.

Sejak film jadul tahun 70-an hingga sampai era sekarang, style fashion dalam film menjadi fashion trending terbaru pada masyarakat. Berikut adalah style fashion ikonik yang terdapat dalam film dari era 70an hingga sekarang.

Style Fashion Ikonik Dalam Film

1. Gaun Hitam di Film Breakfast at Tiffany

style fashion ikonik pda film breakfast at tiffany

Salah satu adegan yang terdapat pada film breakfast at Tiffany terdapat style fashion yang sangat ikonik. Pada film tersebut terdapat adegan ketika Audrey Hepburn sang pemeran wanita menggunakan gaun hitam dengan segala aksesoris mewah sehingga memberikan kesan glamor. Dari adegan tersebut banyak artis-artis Hollywood yang meniru style fashionnya ketika sedang berada di red carpet.

2. Syle Fashion Harley Quinn

style fashion ikonik harley quiin dalam film suicide squad

Pada film Suicide Squad salah satu tokoh yang sangat menonjol dari cara berbicara, gaya rambut hingga style fashionyya yaitu Harley Quinn. Gaya warna rambut Harley Quinn menarik perhatian para penonton, dan menjadi gaya rambut yang populer. Selain model rambutnya yang lucu dan ikonik, style fashion yang Harley Quinn bawakan menjadi style fashion ikonik di kalangan masyarakat. Hanya dengan memakai kaos dengan blazer berwarna two tone biru dan merah, membuat style fashion yang simpel tersebut menjadi fashion favorit untuk merayakan Halloween.

3. Dress Kuning di Film La La Land

style fashion ikonik dalam film la la land

Film dengan genre musikal ini sempat menarik perhatian masyarakat dengan tokoh Mia yang diperankan oleh Emma Stone. Dalam alur cerita tersebut mengkisahkan Mia yang sangat berambisi menjadi seorang artis dan kemudian membuat beberapa kostum menarik berwarna merah, kuning, biru dan hijau. Salah satu drees buatannya yang berwarna kuning dengan model A-lines menjadi style fashion yang ikonik dalam film ini. Karena drees kuning A-line tersebut film La La Land berhasil masuk sebagai nominasi bergengsi dalam acara British Academy Film Awards.

4. Fashion Pink Dalam Film Mean Girls

style fashion ikonik dalam film mean girls

Kelahiran 90an pasti tahu jika film Mean Girls adalah film yang trendi pada tahun 2000an. Film ini menceritakan kisah seorang remaja perempuan yang berjuang sekolah di publik school. Pada alur ceritanya, terdapat sebuah genk yang bernama The Plastic dalam genk terebut beranggotakan tiga orang. Style fashion dari genk ini lah yang menarik perhatian penonton, karena dalam cerita tersebut setiap pada hari Rabu genk tersebut wajib memakai pakaian yang senada yang berwarna pink dari mulai baju hingga alas kaki. Style fashion tersebut kemudian menjadi tren anak-anak muda pada tahun 2000an.

5. Dress Pengantin Film Ready or Not

style fashion ikonik dres pengantin dalam film ready or not

Film dengan genre thriller dan misteri ini menceritakan seorang pengantin yang harusnya berbahagia berubah menjadi mimpi buruk yang menakutkan. Dimana pengantin justru harus menyelamatkan hidupnya dari keluarga pihak pria yang berusaha untuk membunuhnya. Dalam melawan untuk bertahan hidup, dia menggunakan drees pengantin berwarna putih yang cantik dengan detail lace yang membuat gaun pengantin ini terlihat elegan dan klasik. Dress ini lah yang kemudian menjadi ikonik dalam film Ready or Not.

6. Kostum Safari Film Jurassic Park

style fashion ikonik dalam film jurassic park

Bagi penggemar film Jurassic Park pastinya sudah kenal dengan Dr. Ellie Sattler. Fashion yang selalu Dr. Ellie Sattler gunakan cukup ikonik dan banyak peminatnya. Dengan menggunakan kaos, dengan kemeja sebagai blazer, short pants dan belt, membuat style ini terlihat simpel namun casual.

7. Gaun Icy Blue Film Crazy Rich Asians

gaya busana pada film crazy rich Aseans

Di adaptasi dari novel penulis Kevin Kwan, Crazy Rich Asian menjadi film favorit dan populer di masyarakat. Film ini menceritakan tentang kisah percintaan anak konglomerat dengan wanita biasa bernama Wu. Dalam salah satu adegan ada ketika Wu mengenakan dress yang berwarna Icy blue tulle dan detail bunga pada gaun yang membuat Wu semakin terlihat semakin elegan dan cantik.

8. Fashion Klasik Film Dilan 1990

gaya busana dalam film Dilan

Siapa yang tida tahu film fenomenal ini? Film Dilan 1990 menjadi film yang penayangannya di bioskop hingga tiga bulan. Film Dilan 1990 merupakan film yang menceritakan kisah percintaan Dilan dan Milea yang membuat baper. Gaya klasik yang dibawakan pada film ini juga sangat dapat, dari mulai suasananya, hingga kendaraan yang ada pun merupakan jenis kendaraan tahun 90an. Fashion yang dibawakan oleh Dilan dan Milea juga menjadi ikonik di masyarakat. Dimana Milea dengan ciri khas jaket berwarna putih dan merah sedangkan Dilan menggunakan jaket Denim dengan kerah berwarna coklat.

9. Outfit Sweater Drama Doom at Your Service

gaya busana pada drama doom at your service

Style fashion pada drama korea memang selalu memberikan ide sebagai OOTD yang kece. Tidak sedikit penggemar drama korea selalu meniru gaya fashion dari drama yang di tonton. Salah satu drama dengan outfit yang kekinian yaitu drama Doom at Your Service. Pada drama tersebut Park Bo Young sebagai pemeran wanita, selalu menggunakan sweater yang kemudian di mix and match dengan bawahan rok. Tidak terlihat anah, justru gaya fashion ini sedang trendi di kalangan anak muda.

10. Red Dress Film Cruella

gaya busana dalam film cruella

Pada film garapan Disney ini, menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi fashion designer. Sehingga dalam film ini ada banyak sekali fashion ikonik yang menarik perhatian, salah satunya yaitu dress merah. Desain dari dress merah ini memang terliat simple, namun sangat elegan. Dengan menambahkan sarung tangan panjang warna senada, menjadikan tampilan terllihat gorgeous. (Elmeira Sabrina)

More Stories

Cover Image for Serial All of Us Are Dead Puncaki Ranking Netflik, Geser Posisi Squid Game di Top 10 Harian Netflix | Beauty Moms

Serial All of Us Are Dead Puncaki Ranking Netflik, Geser Posisi Squid Game di Top 10 Harian Netflix | Beauty Moms

Saat ini serial terbaru Netflix Korea berjudul ‘All of Us Are Dead’ memuncaki rangking mingguan Netflix secara Global

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Tidak Hanya Bermodal Tampang, Ini Deretan Aktor Korea Multitalenta | Beauty Moms

Tidak Hanya Bermodal Tampang, Ini Deretan Aktor Korea Multitalenta | Beauty Moms

Beberapa aktor Korea Selatan harus multitalenta guna menunjang karirnya di dunia hiburan seperti menyanyi, musik, pembawa, tidak cuma tampang

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Tips Memakai Lipstik Warna Mencolok | Beauty Moms

Tips Memakai Lipstik Warna Mencolok | Beauty Moms

Lipstik warna mencolok selalu menjadi perhatian. Tak ada salahnya sesekali mencoba tips mengenakan lipstik warna mencolok untuk tampil autentik. Berikut...

LV
Lobelia Vira
Cover Image for Bagi Pejuang LDR, Ini Kado Idul Fitri untuk yang Tersayang | Beauty Moms

Bagi Pejuang LDR, Ini Kado Idul Fitri untuk yang Tersayang | Beauty Moms

Tak bisa bertemu orang tersayang bukan berarti tidak dapat merayakan lebaran. Berikut kado Idul Fitri bagi pejuang LDR untuk yang tersayang.

TS
Tamara Suci
Cover Image for Yuk Coba !! 10 Rekomendasi Franchise Makanan Murah di bawah 10 Jutaan | Beauty Moms

Yuk Coba !! 10 Rekomendasi Franchise Makanan Murah di bawah 10 Jutaan | Beauty Moms

Banyak sekali franchise makanan murah 10 jutaan yang dapat menjadi referensi. Franchise makan banyak peminatnya karena sebuah kebutuhan

LV
Lobelia Vira