BLACKPINK Menerima Penghargaan Daesang Sejak Debut Pertamanya di 2016

Cover Image for BLACKPINK Menerima Penghargaan Daesang Sejak Debut Pertamanya di 2016
KA
Kusnia Argana

BLACKPINK Menerima Penghargaan Daesang Sejak Debut Pertamanya di 2016

BEAUTYMOM.ID – BLACKPINK akhirnya menerima penghargaan Daesang di 2022 Seoul Success Awards. Ini merupakan penghargaan Daesang pertama sejak BLACKPINK memulai debutnya didunia musik pada tahun 2016.

Penghargaan ini tentunya memicu kebahagian para personel BLACKPINK dan para penggemarnya di media sosial.

sebagai girlband, BLACKPINK tentunya memenangkan penghargaan Daesang untuk kategori penyanyi. Penghargaan Daesang ini digelar di Grand Ballroom Hotel Grand Hyatt Seoul, Senin 21 November 2022.

Sebagaimana diketahui Daesang merupakan salah satu kategori penghargaan bagi insan musik Kpop ataupun pemain drama di Korea Selatan.

BACA JUGA : Review Episode Pertama Forecasting Love and Weather yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young

Pada ajang Daesang ini bakal diumumkan para pemenang dari berbagai kategori. Nah Black pink ini berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Grand Prize Singer (Daesang).

Dilansir beautymom dari Allkpop pada Rabu, 23 November 2022, penghargaan Seoul Success Awards 2022 ini digelar pada 21 November 2022. Di dalam ajang ini ada penghargaan untuk berbagai kategori.

Di Korea Selatan ini, ada beragam pengharhaan. Untuk Seoul Success Awards sendiri merupakan penghargaan musik paling bergengsi di negeri gingseng yang digelar oleh publikasi Sports Seoul.

Sayangnya, karena berbagai kesibukan mereka manggung keliling dunia, personel BLACKPINK ini tidka menghadiri acara itu. Namun dikabarkan perwakilan dari girlband ini sudah mengkalim penghargaan tersebut atas nama grup tersebut.

Untuk Indonesia konser BLACKPINK ini dijadwalkan pada 11 Maret dan 12 Maret 2023. Rencananya konser itu akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada pertunjukan selama dua hari ini, BLACKPINK akan mengisi pertunjukan selama 2 jam hingga 3 jam tiap harinya. Kegiatan dimulai pukul 18.30.

Tiket konser BLACKPINK di Indonesia ini dibanderol mulai dari Rp 1.385.000 hingga Rp 3.835.000. (jos)

More Stories

Cover Image for 6 Camilan Sehat Saat Nonton Bola | Beauty Moms

6 Camilan Sehat Saat Nonton Bola | Beauty Moms

Camilan sehat saat nonton bola wajib Moms jadikan list harian. Jangan sampai Gegap gempita Ajang Piala Dunia Qatar 2022, membuat Moms sekeluarga hanya begadang saja tapi mengesampingkan kesehatan.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Diduga Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Masuk Daftar Hitam KUA? | Beauty Moms

Diduga Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Masuk Daftar Hitam KUA? | Beauty Moms

Presenter itu diduga sudah menikah 24 kali hingga masuk daftar hitam Kantor Urusan Agama (KUA).

BM
Buna Mirza
Cover Image for Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini, Agensi Merilis Foto-fotonya | Beauty Moms

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini, Agensi Merilis Foto-fotonya | Beauty Moms

Hari ini Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah. Foto mereka menikah sudah dirilis agensi salt's. adakah yang patah hati?

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Penasaran Melacak Nama di HP Pasanganmu, Seperti Kinan ke Aris di Layangan Putus, Cek Ini Aplikasinya | Beauty Moms

Penasaran Melacak Nama di HP Pasanganmu, Seperti Kinan ke Aris di Layangan Putus, Cek Ini Aplikasinya | Beauty Moms

Kinan penasaran mencari tahu nama suami yang disimpan di HP orang lain. Ia pun mencari tahu nama Aris dengan melacak HP menggunakan aplikasi.

KR
Karidha Rani
Cover Image for Lima Tren Parenting di Tahun 2021 yang Makin Berkembang | Beauty Moms

Lima Tren Parenting di Tahun 2021 yang Makin Berkembang | Beauty Moms

Sama seperti pakaian, musik, dan media, pola pengasuhan orang tua terhadap anak juga memiliki trennya sendiri. Bagaimana tren parenting 2021?

BM
Buna Mirza