Empat Film Horor di Tahun 2022 yang Bikin Bulu Kuduk Merinding | Beauty Moms

Cover Image for Empat Film Horor di Tahun 2022 yang Bikin Bulu Kuduk Merinding | Beauty Moms
BM
Buna Mirza

Empat Film Horor di Tahun 2022 yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

BEAUTYMOM-Beberapa judul film horor di tahun 2022 bakal memicu adrenalin agar kecanduan menonton. Apalagi bagi masyarakat Indonesia yang sangat menyukai genre tersebut. Sebuah catatan pada tahun 2018 mengungkap, 5 dari 10 film yang paling laris ditonton adalah film horor. Pesona film horor memang tak pernah pudar karena endingnya yang seringkali sulit ditebak. Di tengah kebosanan, orang akan mencari hiburan yang bisa membuat degup jantung mereka berpacu.

Mulai Ferbuari hingga akhir tahun 2022, film horor tak hanya bisa dinikmati lewat bioskop. Kamu juga bisa menikmatinya melalui live streaming.

Baca Juga : Akan Ada Kate McKinnon dalam Film Live Action Barbie

Ini dia empat film horor yang bisa dinikmati sepanjang tahun 2022. Dijamin, bulu kudukmu bakal merinding dibuatnya :

1. Salem’s Lot Novel

Siap-siap gemetaran menonton film horor yang diangkat dari novel klasik pada tahun 1979. Salem’s Lot Novel adalah film garapan sutradara Gary Duberman dibantu produser James Wan yang sudah piawai memproduksi film horor.

cinemags.co.id

Film yang bakal tayang di bioskop 9 September 2022 mendatang itu berkisah tentang Ben Mears (Lewis Pullman) seorang penulis yang memiliki kampung halaman bernama Salem’s Lot. Ben menghabiskan masa kanak-kanak di sana. Namun ketika dewasa dia merantau.

Ketika ingin melakukan riset untuk novel terbarunya, mau tidak mau Ben pulang lagi ke Salem’s Lot. Namun apa yang terjadi? Kampung halamannya diselubungi kekuatan misterius dimana penduduk daerah itu berubah menjadi vampir. Peristiwa demi peristiwa terjadi lebih mengerikan dari yang ia bayangkan.

Mackenzie Leigh, Bill Camp, Spencer Treat Clark dan Alfre Woodard merupakan sederet bintang yang berperan dalam film itu.

2. The Black Phone

The Black Phone adalah film horor yang menceritakan tentang Finney Shaw, bocah laki-laki berusia 13 tahun yang pintar tapi pemalu. Seorang pembunuh sadis menculiknya. Dia terperangkap di ruang bawah tanah yang kedap suara. Kondisi itu membuatnya tak bisa berkutik karena berteriakpun seolah tak ada gunanya.

gorajuara.com

Film ini tayang 24 Juni 2022 dan bisa menjadi mimpi buruk bagi anak-anak. Genre horor sekaligus thriller dalam film ini mirip dengan The Grabber, yakni pembunuh berantai yang menculik anak-anak di pinggiran kota Colorado.

Ethan Hawke, James Ransone, Jeremy Davies, Mason Thames, Madeleine McGraw merupakan pemeran dalam film Black Phone yang pastinya akan membuat kamu tegang selama menonton.

3. Halloween Ends

Rumah produksi Universal Studios sudah sukses meraih keuntungan dari film Halloween Kills (2021). Kali ini mereka kembali merilis film horor baru dari waralaba Halloween, Halloween Ends. Latar cerita Hallowen Ends, adalah kelanjutan peristiwa setelah Halloween Kills berlalu empat tahun silam.

bloody-disgusting.com

Kematian Karen (Judy Greer), membuat sang ibu Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) memiliki keinginan membalas dendam pada pembunuh berantai bernama Michael Myers. Untuk menyelesaikan misi itu, Laurie meminta bantuan cucunya Allyson Nelson (Andi Matichak).

Seri terakhir dalam trilogi Halloween karya David Gordon Green ini akan tayang di bioskop pertama kalinya pada 14 Oktober 2022. Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Storde dan Judy Greer tetap dipertahankan sebagai pemeran di film itu.

4. Pengabdi Setan 2

Ini yang ditunggu-tunggu penonton tanah air, yakni kelanjutan dari film Pengabdi Setan. Film sekuel Pengabdi Setan 2 dikabarkan akan tayang pada 17 Februari 2022. “Menakutkan tapi juga hangat, Pengabdi Setan 2 bakal menyuguhkan pengalaman yang lebih mengasyikan. Akan ada banyak kejutan,” kata sang sutradara, Joko Anwar dilansir Antara, Jumat 18 Februari 2022.

dok Rapi Films

Film Pengabdi Setan 2 menceritakan tentang sebuah keluarga yang pindah ke desa, tepatnya ke rumah nenek mereka. Tidak lama setelah pindah, sang Ibu meninggal dunia. Dari situ segala macam teror mulai datang. Sedikit bocoran, di film Pengabdi Setan 2 ini sosok ibu yang terlibat sekte penyembahan setan akan dikulik lebih dalam lagi.

Baca Juga : Tiket Premier Film Berbahasa Sunda Habis Terjual di Berlin

Dikisahkan, Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya berjuang sekuat tenaga melawan teror sekte penyembah setan yang mengganggu mereka. (buna mirza)

More Stories

Cover Image for Berikut 7 Lip Product Beserta Fungsinya | Beauty Moms

Berikut 7 Lip Product Beserta Fungsinya | Beauty Moms

Memang cukup sulit membedakan berbagai macam lip product. Namun, tak usah bingung. Kali ini Beautymom telah merangkum 7 lip product beserta fungsinya..

LV
Lobelia Vira
Cover Image for Tips Memakai Lipstik Sesuai Dengan Bentuk Bibir | Beauty Moms

Tips Memakai Lipstik Sesuai Dengan Bentuk Bibir | Beauty Moms

tips memakai lipstik sesuai dengan bentuk bibir agar bibir terlihat lebih sempurna pada saat memakai lipstik dan penampilan semakin menarik

ES
Elmeira Sabrina
Cover Image for 10 Langkah Menghadapi Suami yang Sedang Marah | Beauty Moms

10 Langkah Menghadapi Suami yang Sedang Marah | Beauty Moms

Salah satu masalah dalam rumah tangga adalah menghadapi suami yang sedang marah. Ini ada 10 langkah dalam menghadapinya.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Rekomendasi 10 Tempat Bulan Madu Paling Romantis | Beauty Moms

Rekomendasi 10 Tempat Bulan Madu Paling Romantis | Beauty Moms

Lelahnya pesta pernikahan akan terobati dengan mengunjungi tempat - tempat yang romantis untuk bulan madu. Tidak hanya melepas lelah tetapi juga bermanja

ES
Elena Soraya
Cover Image for 6 Merk Tas Branded yang Dipakai Selebriti Dunia | Beauty Moms

6 Merk Tas Branded yang Dipakai Selebriti Dunia | Beauty Moms

Tas dengan desain apik, apalagi dibuat oleh desainer kenamaan dengan brand kelas dunia akan menunjukan kelas sosial

ES
Elena Soraya