Akan Ada Kate McKinnon dalam Film Live Action Barbie | Beauty Moms

Cover Image for Akan Ada Kate McKinnon dalam Film Live Action Barbie | Beauty Moms
BM
Buna Mirza

Akan Ada Kate McKinnon dalam Film Live Action Barbie

BEAUTYMOM-Setelah Margot Robbie dan Ryan Gosling didapuk jadi pemeran utama dalam film live action Barbie, kabarnya aktris Kate McKinnon juga diajak dalam film tersebut. Sayangnya, seperti dilansir dari Deadline, Rabu (16/1), karakter yang bakal diperankan McKinnon belum diketahui.

Mckinnon sendiri merupakan aktris luar biasa. Dia pernah memboyong dua piala Primetime Emmy Awards secara berturut-turut pada 2016 dan 2017. Penghargaan yang didapat Mckinnon adalah untuk kategori Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series.

Baca Juga : Tiket Premier Film Berbahasa Sunda Habis Terjual di Berlin

Tak dinyana, proyek live action Barbie akan mempertemukan lagi Kate McKinnon dan Margot Robbie sebegai partner kerja. Mereka memang sama-sama membintangi Bombshell pada 2019 lalu.

Bukan Bombshell saja, sederet film Hollywood lain seperti Yesterday (2019), Ghostbusters (2016) pernah dibintangi Mckinnon. Selain itu, ia sempat mengisi suara dalam film animasi Ferdinand (2017).

Selain Mckinnon, Simu Liu dan America Ferrera juga terkonfirmasi akan ikut serta berperan dalam film yang disutradari Greta Gerwig itu. Namun, bocoran peran yang akan dimainkan keduanya masih jadi misteri.

Naskah film yang ditulis Noah Baumbach itu sepertinya masih mengikuti cerita tentang mainan boneka populer bernama Barbie dan Ken. Barbie akan diperankan oleh Margot Robbie dan kekasihnya, Ken, diperankan oleh Ryan Gosling. Meski begitu, belum ada desas-desus mengenai detail plot film ini.

Jika beberapa seri pendahulunya memiliki format animasi, Film Barbie kali ini dibuat menjadi film live action. Proyek live action Barbie sudah mulai digarap sejak 2019. Diharapkan, film tersebut mulai diproduksi awal 2022.

Baca Juga : Makna dan Sejarah Cincin Tunangan

Produksi film Barbie menggunakan lokasi di studio Warner Bros di London. Menurut jadwal, film tersebut akan tayang di bioskop sekitar 2023 mendatang. (buna mirza)

.

More Stories

Cover Image for Cinta Laura Dinyinyiri Warganet, Diduga Menyelak Antrian Tes Covid-19 | Beauty Moms

Cinta Laura Dinyinyiri Warganet, Diduga Menyelak Antrian Tes Covid-19 | Beauty Moms

Warganet menggeruduk akun instagram Cinta Laura Kiehl setelah kabar dia menyelak antrian tes Covid-19 tersebar luas.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Film Kukira Kau Rumah Angkat Tema Kesehatan Mental | Beauty Moms

Film Kukira Kau Rumah Angkat Tema Kesehatan Mental | Beauty Moms

Dikatakan Prilly, ide membuat film Kukira Kau Rumah karena dia dan Umay memiliki kepedulian dengan masalah kesehatan mental

BM
Buna Mirza
Cover Image for Rayakan Imlek dengan Menonton 5 Film Recomended Bersama Pasangan | Beauty Moms

Rayakan Imlek dengan Menonton 5 Film Recomended Bersama Pasangan | Beauty Moms

Merayakan Imlek akan lebih seru sambil menonton 5 film recomended dan memiliki tema Imlek. Beutymom sudah merangkum 5 daftar film yang bagus

BM
Buna Mirza
Cover Image for Seniman Rias Pengantin Papan Atas Jazirah Arab Ini Bisa Jadi Referensi Ide Make Up Pernikahmu | Beauty Moms

Seniman Rias Pengantin Papan Atas Jazirah Arab Ini Bisa Jadi Referensi Ide Make Up Pernikahmu | Beauty Moms

Berikut adalah karya-karya make up memukau besutan beberapa penata rias Arab ternama yang dapat dijadikan inspirasi riasan pengantin

FK
Fairy Kent
Cover Image for 7 Adegan Drama Korea yang Paling Diingat Penonton | Beauty Moms

7 Adegan Drama Korea yang Paling Diingat Penonton | Beauty Moms

Drama Korea juga menyajikan banyak adegan romantis ataupun lucu yang diingat penonton

NA
Naraya Ayudia