Kisah Negeri Dongeng Oki dan Nirmala Diangkat ke Film Serial | Beauty Moms

Cover Image for Kisah Negeri Dongeng Oki dan Nirmala Diangkat ke Film Serial | Beauty Moms
BM
Buna Mirza

Kisah Negeri Dongeng Oki dan Nirmala Diangkat ke Film Serial

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Cerita bergambar (cergam) Oki dan Nirmala yang selalu menjadi kecintaan anak-anak saat membaca majalah BOBO? Karakter peri cantik dan kurcaci tersebut kini diangkat ke film serial. Tissa Biani, seorang aktris muda berbakat, dipilih untuk memerankan karakter Nirmala.

“Enggak disangka-sangka karena aku pernah baca dan pernah nonton juga karena enggak sengaja lewat di YouTube, kan, ada tuh versi animasinya,” ujar kekasih Dul Jaelani itu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/1). Tissa berharap bisa memerankan karakter Nirmala dengan baik.

Baca Juga : Boy William Dituduh Merekayasa Kabar Terkena Covid-19

Kisah petualangan Oki dan Nirmala sendiri sudah dimuat dalam Majalah BOBO sejak 14 April 1973. Kisah petualangan dari Negeri Dongeng ini pun memiliki penggemar setia dari generasi ke generasi. “Aku sebagai pemain di serial ini pastinya ingin memberikan yang terbaik, khususnya untuk para penggemar Oki dan Nirmala yang mungkin sekarang sudah beranjak dewasa dan bisa kangen-kangenan lagi sama Oki dan Nirmala,” harap Tissa.

CEO Paragon Pictures, Robert Ronny mengatakan bahwa yang paling cocok memerankan karakter Nirmala adalah Tissa Biani. Di mata Robert, Tissa Biani memiliki kepribadian dan penampilan yang pas sebagai Nirmala. “She was born to play this role. It’s a match that made in heaven (dia terlahir untuk memainkan peran ini. Itu memang sudah ditakdirkan),” ujarnya.

Bagi Robert, ini merupakan pengalaman baru, yakni mengangkat cergam ke format film. “Menurut saya saat ini sangat dibutuhkan cerita anak-anak yang sangat positif, tetapi menghibur seperti Oki dan Nirmala ini. Anak Indonesia darurat konten positif,” kata Robert Ronny.

Sementara itu, Deputy Group Director Grid Network – KG Media, Harry Kristianto menambahkan, serial Oki dan Nirmala seperti mimpi yang menjadi kenyataan. “Setelah melalui proses diskusi dan brainstorming yang cukup panjang sejak 2019, kami yakin Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut,” ucap Harry Kristianto.

Film serial Oki dan Nirmala adalah produksi kolaborasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network – KG Media. Film serial Oki dan Nirmala rencananya akan tayang pada 2023.(mcr7/jpnn)

Baca Juga : Film Kukira Kau Rumah Angkat Tema Kesehatan Mental

More Stories

Cover Image for Makna dan Sejarah Cincin Tunangan | Beauty Moms

Makna dan Sejarah Cincin Tunangan | Beauty Moms

Cincin tunangan menjadi ungkapan keseriusan cinta, cincin emas dan berlian saat ini menjadi pilihan sebagai persembahan terbaik

KR
Karidha Rani
Cover Image for Tiket Premier Film Berbahasa Sunda Habis Terjual di Berlin | Beauty Moms

Tiket Premier Film Berbahasa Sunda Habis Terjual di Berlin | Beauty Moms

menurut KBRI di Berlin, tiket premier film Indonesia berjudul "NANA" habis terjual,Minggu. Film tersebut merupakan film unggulan.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Melihat Kehidupan Gamer dalam Film Cinta Warung Sebelah | Beauty Moms

Melihat Kehidupan Gamer dalam Film Cinta Warung Sebelah | Beauty Moms

MAXtream yang bakal menayangkan drama komedi berbumbu cinta yakni film Cinta Warung Sebelah, pada 14 Februari 2022.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Cari Jodoh di Medsos dan Situs Dating, Berikut Tipsnya | Beauty Moms

Cari Jodoh di Medsos dan Situs Dating, Berikut Tipsnya | Beauty Moms

Cari jodoh melalui medsos atau situs dating sebenarnya cukup berisiko. Untuk itu, pelajari tips cari jodoh berikut supaya kamu tidak kecewa.

LV
Lobelia Vira
Cover Image for Anak Sudah Siap Makan, Ini Lima Poin Penting MPASI Rumahan ala WHO | Beauty Moms

Anak Sudah Siap Makan, Ini Lima Poin Penting MPASI Rumahan ala WHO | Beauty Moms

Tren yang berkembang sekarang adalah membuat MPASI sesuai dengan rekomendasi WHO dan UNICEF yakni makanan rumahan yang berkualitas, menggunakan bahan lokal dan alami serta dibuat sendiri.

BM
Buna Mirza