Melihat Kehidupan Gamer dalam Film Cinta Warung Sebelah | Beauty Moms

Cover Image for Melihat Kehidupan Gamer dalam Film Cinta Warung Sebelah | Beauty Moms
BM
Buna Mirza

Melihat Kehidupan Gamer dalam Film Cinta Warung Sebelah

JAKARTA – Memasuki bulan Februari yang berbau Hari Kasih Sayang, tontonan film maupun drama percintaan memang banyak diburu sebagai hiburan bersama sang kekasih. Peluang ini ditangkap MAXtream yang bakal menayangkan drama komedi berbumbu cinta yakni film Cinta Warung Sebelah, pada 14 Februari 2022.

Baca Juga : Song Seung Hoon dan Kim Woo Bin Bakal Beradu Akting dalam Serial Black Knight

Pasangan suami istri di dunia nyata Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati didapuk beradu peran dalam film tersebut. Film itu merupakan film perdana yang diperankan keduanya, sejak resmi menikah pada 31 Januari 2021.

Penikmat film akan mendapat suguhan menarik dengan menonton karya sutradara Nurdin Van Jogja ini. Penonton akan dibawa ke perjalanan penuh makna bagaimana menemukan pilihan dalam menjalani hidup.

Komedi Cinta Warung Sebelah menghadirkan kidah seorang cowok selengean yang merasa kalau dirinya adalah seorang gamer pro. Cowok itu bernama Ibnu. Namun, keinginan itu dianggap tidak realistis dan seperti tidak punya tujuan hidup, sekalipun Ibnu menikmatinya. Ibnu sendiri sebenarnya sudah memiliki sebuah Warung Game yang cukup ramai.

Ibnu yang sudah dewasa tidak pernah risi dicap sebagai jomlo karatan atau bujang lapuk. Ibnu cuek saja sebagai lelaki single. Dia merasa selama ini tak seorang cewekpun masuk kriterianya. Namun ketika Ririn hadir dalam hidupnya, untuk pertama kalinya Ibnu merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga : Coldplay Rilis Video Let Somebody Go, Kolaborasi dengan Selena Gomez

Namun cinta Ibnu memiliki banyak kendala. Ririn merupakan kakak dari Fiki, rival games terberat yang sering Ibnu hadapi selama ini. Ibnu menyadari mendapatkan hati Ririn bukan perkara mudah.Selain kakak dari rivalnya, Ririn adalah wanita tangguh yang sedang merintis usaha coffee shop di Jakarta, dan sudah punya pacar. Kisah Ibnu menjadi sangat berwarna, mulai dari upaya merebut hati Ririn hingga tekadnya meraih impian menjadi seorang gamer pro. Lalu apakah Ibnu sukses meraih keduanya yaitu cinta Ririn dan juga menjadi Gamer pro? (*)

More Stories

Cover Image for Song Seung Hoon dan Kim Woo Bin Bakal Beradu Akting dalam Serial Black Knight | Beauty Moms

Song Seung Hoon dan Kim Woo Bin Bakal Beradu Akting dalam Serial Black Knight | Beauty Moms

serial Black Knight bakal menampilkan akting dua aktor tampan Korea Selatan Song Seung Hoon dan Kim Woo Bin

BM
Buna Mirza
Cover Image for Mayang Ingin Ajak Kolaborasi Isyana Sarasvati | Beauty Moms

Mayang Ingin Ajak Kolaborasi Isyana Sarasvati | Beauty Moms

Salah satu yang kagum dengan sosok Isyana sarasvati adalah adik almarhum Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, karena suaranya

BM
Buna Mirza
Cover Image for Pemeran Yeo Jong Min Snowdrop Kim Mi Soo Meninggal Dunia | Beauty Moms

Pemeran Yeo Jong Min Snowdrop Kim Mi Soo Meninggal Dunia | Beauty Moms

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Korea. Artis film Snowdrop, Kim Min Soo telah meninggal dunia pada Rabu (5/1/2022)

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Jangan Salah Langkah! Begini Cara Merawat Kulit Sensitif | Beauty Moms

Jangan Salah Langkah! Begini Cara Merawat Kulit Sensitif | Beauty Moms

Berikut merupakan ciri-ciri dan cara merawat kulit sensitif, pastikan sobat Beautymom mengetahuinya, ya. Cara merawat kulit sensitif dengan..

LV
Lobelia Vira
Cover Image for 10 Menu Berbuka Puasa untuk 10 Hari Pertama Ramadan | Beauty Moms

10 Menu Berbuka Puasa untuk 10 Hari Pertama Ramadan | Beauty Moms

asupan makanan saat berbuka puasa harus diperhatikan. Kali ini, beautymom akan menyajikan 10 menu berbuka puasa untuk 10 hari pertama ramadan.

BM
Buna Mirza