Rekomendasi Film Terbaru Asia di Viu | Beauty Moms

Cover Image for Rekomendasi Film Terbaru Asia di Viu | Beauty Moms
ES
Elmeira Sabrina

Rekomendasi Film Terbaru Asia di Viu

Menonton film bisa menjadi hiburan yang dapat membantu menghilangkan stres. Apalagi jika kerap dihadapkan dengan rutinitas pekerjaan Setiap tahun rumah produksi maupun indutri film mengeluarkan film terbaru untuk penggemarnya. Untuk menontonnya saat ini tidak sulit. Apalagi banyak muncul platform film berlangganan yang bisa ditonton melallui layar smartphone. Kali ini akan membahas rekomendasi film terbaru Asia yang seru untuk ditonton melalui layanan Viu.

Viu adalah aplikasi yang berisikan film-film yang berasal dari berbagai negara, terutama Asia. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar menonton film. Sistem berbayarnya pun dilakukan setiap bulan sekali, namun setelah membayar kita bisa dengan bebas menikmati film yang ada. Apabila kamu suka dengan film Asia, ada banyak rekomendasi film terbaru Asia yang ada di Viu hingga Juni 2021, seperti :

Rekomendasi Film Terbaru Asia hingga Juni 2021

1.The Way of the Househusband

The Way of the Househusband merupakan film AnimeJepang terbaru. Anime ini menceritakan tentang kisah seorang bos mafia yang menakutkan hingga dijuluki sebagai Naga Abadi, yang ingin berubah menjadi seorang pekerja rumah tangga.

The Way of the Househusband rekomendasi film terbaru Asia Viu

Demi untuk merealisasikan keinginannya tersebut, bos mafia tersebut rela meninggalkan Yakuza. Genre film ini lucu namun cukup menyentuh sehingga bisa membuat penonton menikmati film tersebut.

2. Girl From Nowhere

Serial drama Girl From Nowhere adalah serial drama Thailand yang populer. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita cantik namun misterius yang bernama Nanno.

girl from nowhere menjadi rekomendasi film terbaru Asia Viu

Dalam kisahnya Nanno adalah wanita abadi yang seringkali membalas perbuatan jahat dari orang-orang dan membuka kisah gelap dari sebuah sekolah atau pun tentang guru-guru nakal yang ada di sekolah. Pada setiap episodenya memiliki cerita yang berbeda, namun tetap menarik.

3. The Yin-Yang Master: Dream of Eternity

Bagi pecinta film China, film The Yin-Yang Master: Dream of Eternity menjadi film China yang masuk dalam list untuk kamu tonton. Film ini merupakan film dengan genre fantasi dan merupakan film adaptasi dari sebuah novel.

The Yin-Yang Mater: Dream of Eternity menjadi rekomendasi film terbaru Asia Viu

Film ini menceritakan tentang kisah sebuah empat master ilmu Yin-Yang terbaik yang berasal dari China. Empat master tersebut kemudian mendapat tugas untuk pergi ke ibu kota dan membunuh iblis ular. Film ini cukup menegangkan tapi tetap menyenangkan untuk kamu tonton.

4. Move to Heaven

Bagi pecinta Drama Korea, ada banyak sekali drama baru yang tayang pada tahun 2021 dan salah satunya adalah Move to Heaven. Pada drama ini menceritakan tentang kisah seorang mantan narapidana yang sudah merasa putus asa dan menyerah dengan kehidupannya.

move to heaven menjadi rekomendasi film terbaru Asia Viu

Mantan narapidana ini bekerja bersama dengan sepupunya di suatu tempat yang bernama Move to Heaven. Mereka berdua mendapatkan tugas yaitu untuk mengemasi barang orang yang sudah meninggal. Genre dari drama ini cukup menyedihkan namun tetap menyenangkan.

5. Mad for Each Other

Mad for Each Other

Mad for Each Other adalah Drama Korea yang berkisah tentang seorang detektif yang mudah marah bertemu dengan seorang wanita yang membuat hidupnya semakin berantakan dan membuat si detektif tidak dapat mempercayai seseorang.

BACA JUGA : Drama Korea Tayang Juni 2021

Dalam cerita, dua karakter antara si detektif dengan wanita banyak adegan yang lucu dan membuat kita tertawa ketika menontonnya.

6. Love Scenery

Drama China ini menceritakan kisah cinta manis dari seorang pria dan wanita yang bernama Liang Chen dan Lu Jing. Pada drama ini awalnya Liang Chen dan Lu Jing merupakan orang asing yang tidak saling mengenal.

Love Scenery

Keduanya memiliki profesi yang berbeda dan berambisi terhadap karier, dimana Liang Chen adalah penyanyi dan Lu Jing bekerja sebagai ahli komputer. Hingga pada akhirnya mereka bertemu dan saling jatuh cinta.

7. Social Syndrome

Social Syndrome merupakan serial drama Thailand yang menceritakan tentang sisi gelap dari dunia maya.

Social Syndrome

Drama ini menjadi drama yang wajib untuk kamu tonton bersama dengan teman atau keluarga. Karena jalan ceritanya yang menarik dan cukup menegangkan sehingga tidak membuat drama Thailand ini terlihat membosankan.

8. Really Meet Love That Day

Ada banyak sekali drama China dengan alur cerita yang menarik dan bagus, seperti drama yang satu ini. Pada drama Really Meet Love That Day ini menceritakan tentang latar belakang sebuah kehidupan dalam perkantoran seperti persaingan antar karyawan dan sebuah dedikasi.

Really Meet Love That Day

Meskipun menceritakan sebuah latar belakang pekerjaan, namun drama ini juga membahas tentang percintaanya juga. Sehingga tidak monoton dan membuat penonton jatuh cinta terhadap drama ini.

BACA JUGA : 10 Film Netflix Terbaik untuk Tontonan Bulan Juni 2021

Itulah delapan rekomendasi film terbaru Asia yang bisa kamu tonton bersama dengan keluarga atau pun teman. Bisa menonton pada waktu akhir pekan atau pun pada saat sedang banyak pikiran dan strees agar lebih rilex dan tenang. Happy watching beauty moms ! (Elmeira Sabrina)

More Stories

Cover Image for Luna Maya Ditipu Oknum yang Mengaku Operator Seluler | Beauty Moms

Luna Maya Ditipu Oknum yang Mengaku Operator Seluler | Beauty Moms

Luna maya menjadi korban penipuan dengan modus layanan operator telepon seluler. Luna mendapat penawaran paket telepon

BM
Buna Mirza
Cover Image for Drama Korea Tayang Juni 2021 | Beauty Moms

Drama Korea Tayang Juni 2021 | Beauty Moms

Bulan Juni 2021 ini, ada Drama Korea terbaru yang akan tayang. Dramanya pun bertabur bintang dan genre. Beautymom sudah merangkumkannya

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for 14 Ide Micro Wedding Agar Makin Memorable | Beauty Moms

14 Ide Micro Wedding Agar Makin Memorable | Beauty Moms

Pesta pernikahan tetap bisa digelar dengan skala kecil (micro wedding) namun tetap intim dan memorable.

KR
Karidha Rani
Cover Image for Malas Dirayu dan Digosipin di Medsos, Ini 7 Cara Wanita Harus Bersikap Cuek | Beauty Moms

Malas Dirayu dan Digosipin di Medsos, Ini 7 Cara Wanita Harus Bersikap Cuek | Beauty Moms

Tak ada salahnya sebagai wanita, kamu bersikap cuek dan tidak terllau mengikuti arus pertemanan di media sosial yang bisa membahayakanmu.

BM
Buna Mirza