Drama Korea Tayang Februari 2022

BEAUTYMOM-Pada bulan Februari 2022 sederet drama Korea akan tayang. Di bintangi banyak aktor populer dan banyak genre siap menemani hari-hari kalian. Kali ini Beautymom akan merekomendasikan sederet drama yang akan tayang di bulan Februari 2022 :

Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Berlatar pada tahun 1998, drama ini bercerita tentang terjadinya krisis Global. Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) harus menjalani kehidupan yang bertolak belakang dari kehidupan sebelumnya. Dia harus bekerja paruh waktu, namun kemudian dia bisa menjadi reporter. Sedangkan Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do. Dia adalah salah satu anggota tim anggar di sekolah. Drama ini akan tayang pada 12 Februari 2022 di tvN.


Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather adalah drama yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea. Di drama ini kita bisa melihat kerja keras orang-orang di dalamnya. Drama ini dibumbui dengan kisah romantis pemain utamanya.Drama ini akan dibintangi oleh Song Kang, Park Min Young, Yura Girl’s Day, Yoon Park dan aktor pendukung lainnya. Drama ini akan tayang pada 12 Februari 2022 di JTBC.

Thirty Nine

Thirty Nine adalah drama yang berkisah tentang tiga sahabat yang sudah berusia 39 tahun. Mereka sudah bersahabat sejak SMA. Bergenre romantis drama ini juga akan menampilkan cerita tentang persahabatan. Thirty Nine akan menampilkan profesi ketiga pemain utamanya dan kehidupan sehari hari yang mereka jalani. Drama ini akan di bintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun. Drama ini akan tayang pada 16 Februari di JTBC dan Netflix

Grid

Grid

Grid merupakan drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Sung Kyun hingga Kim Moo Yul. Bergenre misteri drama ini menceritakan tentang hantu yang menyelamatkan umat manusia. Hantu itu membuat batas bernama Grid untuk melindungi manusia dari dunia lain. Setelah beberapa tahun Grid ditemukan oleh orang yang sedang menginvestigasi kasus pembunuhan. Drama ini akan tayang di Disney+ pada 16 februari 2022.

Business Proposal

Business Proposal

Business Proposal adalah drama bergenre komedi romantis. Drama ini mengadaptasi cerita dari webtoon populer. Menceritakan seorang wanita yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaan. Wanita itu harus menggantikan temannya di kencan buta itu, tapi tanpa diduga dia harus berkencan dengan CEO perusahaannya sendiri. Drama ini akan di bintangi oleh Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu, Seol In Ah dan masih banyak pendukung yang lainnya.Drama Business Proposal akan tayang pada 21 Februari 2022 di SBS.

Juvenile Justice

Juvenile Justice

Juvenile Justice akan tayang pada 25 Februari 2022 di Netflix. Kim Hye Soo berperan sebagai seorang hakim yang cerdas dan pemberani. Dia ditunjuk untuk bekerja di pengadilan anak. Dia harus menangani kasus yang melibatkan anak di bawah umur. Anak-anak sering kali lolos dari hukuman serius, padahal kejahatan yang mereka lakukan sangat kejam. Drama ini juga di bintangi oleh aktor lain seperti Lee Sung Min dan Kim Moo Yul.

Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman menceritakan tentang dunia militer. Do Bae Man adalah seorang jaksa militer yang hanya bekerja untuk uang dan jabatan. Namun ia juga ingin berhenti dari pekerjaannya tersebut. Kemudian ia bertemu dengan Cha Woo In (Jo Bo Ah) seorang jaksa militer yang ingin balas dendam. Akhirnya mereka memutuskan untuk bekerjasama melawan kejahatan di militer. Berkat itu Do Bae Man menjadi jaksa militer sejati. Drama ini akan tayang pada tanggal 28 Februari 2022 di tvN

Itulah beberapa drama yang akan tayang pada februari ini. Semoga bisa menjadi rekomendasi kalian buat nonton.

Yuk Share Artikel Ini !

Tinggalkan komentar