6 Merk Tas Branded yang Dipakai Selebriti Dunia | Beauty Moms

Cover Image for 6 Merk Tas Branded yang Dipakai Selebriti Dunia | Beauty Moms
ES
Elena Soraya

Tas merupakan salah satu aksesoris perempuan. Selain memiliki nilai fungsi, tas juga berguna sebagai penunjang penampilan. Tas dengan desain apik, apalagi dibuat oleh desainer kenamaan dengan brand kelas dunia akan menunjukan kelas sosial.

Beauty Moms akan membahas sekilas tentang beberapa tas branded kelas dunia. Beberapa merupakan brand yang sudah berumur lebih dari seabad. Beberapa lainnya merupakan merk baru namun melejit dan bersaing dengan merk lama.

Lalu siapa saja yang memakai tas tersebut? Tentu bukan kalangan biasa. Mereka adalah kaum yang membeli karena menginginkan, bukan karena pertimbangan harganya. Sebagian besar merupakan kaum tajir melintir dari para pesohor dunia. Mulai dari sosialita kaya raya hingga selebriti.

Memiliki tas branded bisa membanggakan. Sebab produk tersebut biasanya diproduksi secara terbatas. Selain itu dibuat dengan ekstra teliti, menggunakan bahan yang paling bagus hingga desain dan tampilan yang sangat unik.

Maka tidak jarang tas branded bisa dijual dengan harga ratusan juta rupiah. Memilih tas branded bukanlah soal boros atau hura hura, namun memiliki barang berkelas juga sekaligus menunjukkan citarasa dan kelas sosial seseorang. Disisi lain tas branded atau barang mewah juga menunjang gaya hidup dan karier seseorang.Mau tau daftar tas brended apa saja? Yuk kita cek

1. Louis Vuitton

Siapa yang tidak tahu dengan merk tas yang terkenal satu ini . Banyak selebriti dunia yang mempunyai merk tas terkenal ini. Louis Vuitton merupakan merk tas yang berasal dari Perancis. Pertama dibuat pada tahun 1885.

branded-1.png

foto IG @louisvuitton

Ciri dari tas ini memiliki lambang monogram “LV” dihampir semua produknya. Salah satu selebriti dunia yang menggunakan merk tas Luois Vuitton adalah penyanyi Rihanna. Dia pernah memiliiki tas ini seharga $17.000 atau sekitar Rp 238 jutaan.

2. Chanel

Banyak selebriti dunia yang mengaku sebagai penggemar tas Chanel. Brand tas ini dibuat oleh Coco Chanel pada tahun 1990 . Produk chanel mempunyai desain yang klasik dan feminism.

branded-2.png

Foto : Ig @chanel

Awalnya merk ini hanya mendesain pakaian dan topi tetapi dengan perkembangan mulai mulai merabah ke tas. Salah satu selebriti dunia yang menggunakan tas ini adalah Lady Gaga.

3. Fendi

Fendi adalah merk tas yang berasal dari Italy dan dibuat pada tahun 1925. Merk brand ini dipegang oleh Silvia Venturini. Tas mewah ini memiliki desain yang sederhana namun tetap menawan.

branded-3.png

Foto Ig @fendi

The Fendi Baguette dan Fendy Spy Bag adalah model tas yang terkenal dari brand ini. Salah satu produk Fendi yaitu Lei Selleria Bag yang berbahan dari kulit sapi. Harga yang di bandrol senilai $ 2890 atau sekitar Rp 40 juta.

4. Gucci

Brand ini dibuat oleh Guccio Gucci pada tahun 1921 di Italia. Gucci memiliki logo yang membuat orang mudah mengenalinya.

branded-4.png

Foto: Ig@gucci

Merk ini terkenal dengan harga yang mahal dan elegan, tetapi juga memiliki desain yang indah dan standar kualitas yang bagus. Gucci terus mengembangkan desain nya agar dapat mengikuti perkembangan zaman dan mengikuti selera pasar.

5. Hermes

Merk Hermes ini berasal dari Paris. Tas produksi Hermes berbahan dasar kulit. Memiliki desain yang terus mengikuti perkembangan zaman. Salah satu contoh produk tas Hermes yang popular adalah Hermes Birkin.

branded-5.png

Foto : Ig@hermes

Nama Birkin diambil dari nama aktris asal Inggris yaitu Jane Birkin. Hermes Birkin ini bukan hanya memiliki kesan mewah dan glamor namun juga sangat fungsional.

Penciptaan Hermes Birkin ini berawal dari keluhan Jane Birkin yang saat itu duduk satu pesawat dengan pemimpin Hermes Group, Jean-Louis Dumas. Jane yang kerap bepergian selalu memasukan barangnya dalam keranjang, namun acap kali tutupnya terlepas dan menumpahkan isinya ke mana-mana.

Nah dari curhatan Jane itu Dumas pun berfikir lalu menciptakan tas yang serbaguna dengan segel tas untuk mencegah tumpah. Salah satu selebriti dunia yang mengenakan produk ini adalah artis hollywod Beyonce.

6. Prada

Brand ini dibuat pada tahun 1913 di Italia. Merk ini memiliki desain yang unik dan menarik. Tas ini pastinya memiliki harga jutaan rupiah. Desain tas ini lebih cocok untuk wanita karier atau wanita yang memiliki gaya lebih simple tetapi tetap classy. Salah satu selebriti dunia yang mengenakan merk ini Kate Winslet bintang Film Titanic.

branded-6.png

Foto : Ig@prada

Nah itu moms, beberapa tas brended kelas dunia yang saat ini cukup popular dikalangan artis. Selain artis Eropa dan Amerika, artis tanah air juga banyak juga lho yang memiliki

More Stories

Cover Image for Tips Memakai Lipstik Warna Mencolok | Beauty Moms

Tips Memakai Lipstik Warna Mencolok | Beauty Moms

Lipstik warna mencolok selalu menjadi perhatian. Tak ada salahnya sesekali mencoba tips mengenakan lipstik warna mencolok untuk tampil autentik. Berikut...

LV
Lobelia Vira
Cover Image for 10 Makanan Tradisional Khas Daerah di Indonesia yang Bisa Dibuat Sendiri Saat Lebaran | Beauty Moms

10 Makanan Tradisional Khas Daerah di Indonesia yang Bisa Dibuat Sendiri Saat Lebaran | Beauty Moms

Agar hidangan khas lebaran tidak hanya itu-itu saja, bagaimana bila mencoba makanan tradisional khas daerah lain yang ada di Indonesia

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Bahagianya Anak Kala Ayah Mengajak Bermain dan Bercerita | Beauty Moms

Bahagianya Anak Kala Ayah Mengajak Bermain dan Bercerita | Beauty Moms

Anak-anak yang merasakan kehadiran ayah akan jadi anak yang bahagia. Apalagi saat ayahnya mau mengajak bermain dan bercerita.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Apakah Temanku Sudah Menganggap Aku Toxic dan Menjauhiku, Mungkin Karena 10 Sifat ini | Beauty Moms

Apakah Temanku Sudah Menganggap Aku Toxic dan Menjauhiku, Mungkin Karena 10 Sifat ini | Beauty Moms

Teman yang baik akan memberikan kontribusi positif di kehidupan kita. Berbeda dengan teman yang dianggap toxic, akan merusak kebahagiaan

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Ingin Putus Hubungan, Hindari 10 Cara Keji Ini | Beauty Moms

Ingin Putus Hubungan, Hindari 10 Cara Keji Ini | Beauty Moms

Banyak faktor yang membuat cinta berakhir, hingga pasangan pada akhirnya terpaksa putus hubungan. Tapi jangan pakai 10 cara keji ini.

BM
Buna Mirza