9 Film Bioskop yang Tayang Desember 2022, Dari Komedi Hingga Horor | Beauty Moms

Cover Image for 9 Film Bioskop yang Tayang Desember 2022, Dari Komedi Hingga Horor | Beauty Moms
BM
Buna Mirza

9 Film Bioskop yang Tayang Desember 2022, Dari Komedi Hingga Horor

BEAUTYMOM.ID-Akhir tahun ini, Moms bakal ditemani 9 film bioskop yang tayang Desember 2022.Bagi yang berencana mengisi libur akhir tahun dengan keluarga, menonton 9 film ini ke bioskop bisa jadi pilihan.

Bioskop Indonesia diwarnai beragam genre karya sineas lokal dan mancanegara pada bulan November. Begitupun dengan bulan Desember, pasti jauh lebih semarak. Genre horor hingga komedi bisa Anda nikmati.

Penggemar genre horor, adrenalinnya akan terpacu dengan film berjudul Qorin garapan Ginanti Rona. Siap-siap ya jantung Moms akan berdegup kencang pada Desember 2022 ini. Yang sempat menjadi viral karena diangkat dari Thread cerita horor yang trending di Twitter, KKN di Desa Penari juga akan kembali hadir meneror Anda.

KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni merupakan tayangan versi extended dari sineas Awi Suryadi.

Penasaran mau nonton film apa saja di akhir tahun, dafar tontonan berikut semoga bisa dijadikan referensi film-film yang akan tayang di bioskop pada Desember 2022. Beautymom sudah merangkumnya untuk Anda dari berbagai sumber, ini dia :

1. Qorin

qorin salah satu 9 film bioskop yang tayang desember 2022

https://www.instagram.com/p/CkskBgYJBUf/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Qorin merupakan film karya Ginanti Rona yang bertema religi dibalut horor. Pada 1 Desember 2022, Qorin akan tayang serentak di bioskop. Film Qorin meenceritakan sisi kelam yang dibawa setiap karakternya. Film produksi IDN Picture membumbui cerita dengan adegan-adegan yang mencekam.

Ritual pemanggilan jin begitu dieksplorasi dalam Film Qorin. Ritual tersebut benang merah film ini.

Aktris berbakat Tanah Air seperti Omar Daniel, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, Mahardika Yusuf, Zulfa Maharani, dan Aghniny Haque yang akan membintangi Film Qorin.

2. 2045 Apa Ada Cinta

9 film bioskop yang tayang desember 2022 2045 apa ada cinta

https://www.instagram.com/p/ClDVrwKJWPk/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Penyuka genre science fiction jangan sampai melewatkan film yang satu ini. Film 2045 Apa Ada Cinta tak hanya mengusung tema cinta-cintaan ala anak muda, tapi juga menyisipkan gambaran penggunaan teknologi di masa depan.

Carita cinta di film ini berpusat pada kisah Renata (diperankan Yasmin Napper) Marshal (diperankan Cinta Brian) dan Meara (diperankan Indah Kusuma). Mereka bertemu secara tidak sengata ketika mengerjakan tugas kuliah akhir. Selanjutnya cerita romantis berbalut science fiction pun mengalir.

Artis-artis senior yang pernah menjadi Idola di masa lalu seperti Roy Marten, Ira Maya Sopha, dan Ferry Salim ikut berperan dalam film yang disutradarai Indra Gunawan ini. Film 2045 Apa Ada Cinta akan tayang di bioskop 1 Desember 2022.

3. Nagih Janji Cinta

https://www.instagram.com/p/Cj5AnFCJEko/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Bulan Desember ini rupanya banyak sineas yang senang mengusung tema cinta. Nagih janji cinta merupakan karya Rizki Balk yang berkisah seputar asmara yang terpendam antara dua mahasiswa perguruan tinggi di Solo, Jawa Tengah.

Bagas Mahardika (diperankan Irzan Faik) dan Ajeng Larasati (diperankan Marsha Aruan) kenal sejak orientasi mahasiswa. Namun baru bisa menyatakan cinta setelah saling memberi kode selama lebih dari 6 semester.

Sayangnya, cinta mereka harus diuji. Perbedaan status sosial menjadi tembok yang menghalangi rasa cinta diantara keduanya. Bagas merupakan anak petani, sedangkan Ajeng adalah anak seorang bangsawan. Akankah cinta Bagas dan Ajeng pada akhirnya happy ending? Jangan lupa ditonton ya. Nagih Janji Cinta akan tayang serentang di bioskop pada 8 Desember 2022.

4. Avatar: The Way of Water

https://www.instagram.com/p/ClO3XKbPIfF/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Film Avatar : The Way of Water merupakan sekuel dari Avatar (2009) karya James Cameron. Fim ini mengisahkan perjuangan Jake Sully dan pasangannya Neytiri. Keduanya mati-matian berjuang melawan ras alien lain bernama Na’Vi yang ingin menghancurkan tempat tinggal yang selama ini dihuni. Mereka harus bertarung demi melindungi rumah leluhur dari serangan klan lain.

Avatar: The Way of Water dijadwalkan tayang di bioskop 16 Desember 2022. James Camron dan Jon Landau masih bertindak sebagai produser dalam film ini. Dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver, film ini layak dijadikan referensi tontonan Anda.

Baca Juga : Film Avatar 2 : The Way of Water Rilis 16 Desember di Bioskop

5. Tumbal Kanjeng Iblis

https://www.instagram.com/p/ClD0HhDSQ_q/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Sinema lokal bergenre horor, Tumbal Kanjeng Iblis, dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Desember 2022.

Kisah sebuah sekte aliran sesat penyembang sosok bernama Kanjeng Iblis merupakan tema besar karya sutradara Mizam Fadilah. Berbagai teror mencekam saat menjalankan ritual di sekte tersebut akan ditampilkan dalam film produksi Visinema Pictures dan Legacy Pictures ini.

Sederet aktor dan aktris berbakat tanah air seperti Putri Ayudya, Yunita Siregar, Sheryl Sheinafia, Miller Khan, dan Omar Daniel hadir membintangi film ini.

6. Cek Toko Sebelah 2

https://www.instagram.com/p/Ck96VexSaqP/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Film karya Ernest Prakasa menjadi yang sering ditunggu penggemarnya.Pecinta genre komedi pasti akan sangat penasaran dengan sekuel Film Cek Toko Sebelah.

Meski benang merahnya sama, namun film kedua Cek Toko Sebelah akan lebih seru. Ernest melanjutkan kisah keluarga Koh Afuk dan kedua anaknya, yakni Yohan, dan Erwin yang cukup kocak.

Dikisahkan, sebulan setelah toko ditutup Erwin berencana ingin melamar kekasihnya, Natalie. Tapi status sosial menjadi penghalan di antara keluarga mereka. Konflik makin meruncing gegara keinginan Koh Afuk yang ingin segera memiliki cucu. Dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2022, semoga film ini bisa menghibur Anda.

7. KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Source : Youtube MDpicture

KKN di Desa Penari : Lewih Dowo Lewih Medeni merupakan adaptasi dari thread twitter karya simpleman. Film yang diproduseri Manoj Punjabi itu durasinya akan lebih lama dibandingkan dua versi sebelumnya, yakni sekitar 40 menit.

Adegan-adegan tambahan yang pada awalnya tidak lolos editing akhirnya bisa ditayangkan di bioskop Indonesia dan platform digital. Adegan tersebut tentunya lebih mencekam. Film garapan Awi Suryadi tersebut dijadwalkan tayang serentak 29 Desember 2022.

8. Like & Share

https://www.instagram.com/p/ClDtxADSN0S/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Film Like & Share arahan sutradara Gina S Noer mengangkat tema tentang kekerasan seksual yang kerap dialami remaja masa kini. Kekerasan tersebut seiring dengan trauma yang menjerat para korbannya.

Kehidupan remaja di mana tokoh utamanya, yakni Lisa dan Sarah saling bersahabat menjadi awal kisah film ini. Keduanya mengalami masalah yang sama karena menjadi korban kekerasan seksual secara fisik maupun online.

Kekerasan seksual online menjadi masalah utama yang dibahas dalam film Like & Share. Film produksi Starvisionplus ini ingin mengangkat isu banyaknya kasus pornografi bebas di sosial media.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop tanah air 8 Desember 2022 ini, diantaranya diperankan oleh Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Kevin Julio, Jerome Kurnia, dan Aulia Sarah.

Baca Juga : Inilah Daftar Lengkap Pemenang Blue Dragon Film Award 2022

9. Argantara

argantara masuk 9 film bioskop yang tayang desember 2022

https://www.instagram.com/p/CkS0yvYJxnK/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Argantara diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Falistyana. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini berkisah tentang romansa cinta dua remaja, yakin Arga (Aliando Syarief) dan Syera (Natasha Wilona). Mereka terpaksa menikah karena dijodohkan oleh orang tua mereka melalui surat wasiat.

Pernikahan pasangan remaja ini penuh liku-liku. Apalagi, Arga sering meninggalkan istrinya demi ikut touring dengan geng motornya, Agrebos. Arga lebih berulah lagi saat mengetahui temannya tewas saat tawuran dengan geng motor lain. Jiwa mudanya mendorongnya untuk membalas dendam.

Film Argantara ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Desember 2022. (buna mirza)

More Stories

Cover Image for Berikut 7 Lip Product Beserta Fungsinya | Beauty Moms

Berikut 7 Lip Product Beserta Fungsinya | Beauty Moms

Memang cukup sulit membedakan berbagai macam lip product. Namun, tak usah bingung. Kali ini Beautymom telah merangkum 7 lip product beserta fungsinya..

LV
Lobelia Vira
Cover Image for OOTD Busana Muslimah Untuk Kerja Saat Ramadhan | Beauty Moms

OOTD Busana Muslimah Untuk Kerja Saat Ramadhan | Beauty Moms

Banyak muslimah mencari oufit kerja untuk bulan ramadhan. Tren OOTD busana muslimah untuk kerja saat ramadhan berikut dapat menjadi referensi.

LV
Lobelia Vira
Cover Image for Mempertahankan Warna Cat Rambut Lebih Awet dengan Bahan Alami | Beauty Moms

Mempertahankan Warna Cat Rambut Lebih Awet dengan Bahan Alami | Beauty Moms

beragam produk yang sesuai untuk warna rambut wanita Indonesia. Bila sudah mewarnai, maka bagaimana cara mempertahankan warna cat rambut

TS
Tamara Suci
Cover Image for 8 Inspirasi Tema Dekorasi untuk Membuat Pernikahanmu Berkesan | Beauty Moms

8 Inspirasi Tema Dekorasi untuk Membuat Pernikahanmu Berkesan | Beauty Moms

Untuk memanjakan mata para tamu yang hadir, pesta harus mempertimbangkan tema dekorasi yang akan ditampilkan agar berkesan di hati.

BM
Buna Mirza