Kombinasi Jilbab Untuk Baju Berwarna Pink | Beauty Moms

Cover Image for Kombinasi Jilbab Untuk Baju Berwarna Pink | Beauty Moms
ES
Elmeira Sabrina

Penampilan yang menarik menjadi salah satu hal penting bagi seorang wanita. Maka dari itu wanita sangat memperhatikan gaya fashion yang akan mereka gunakan. Keserasian atau kecocokan warna menjadi poin utama yang tidak boleh terlupakan. Sehingga tidak sedikit wanita selalu memadupadankan antara warna atasan dengan bawahan, kombinasi jilbab dengan pakaian, warna sepatu dengan tas dan lain sebagainya.

Fashion wanita zaman sekarang tidak hanya pakaian dan celana saja, namun jilbab juga menjadi fashion terkini dan populer. Berbagai macam warna dan gaya model jilbab membuat fashion wanita menjadi lebih keren dan menarik. Apalagi makin beragam warna jilbab memudahkan wanita dalam mengkombinasi warna pakaian ataupun bawahan agar terlihat lebih serasi.

BACA : Franchise Makanan Dibawah 10 Juta

Urusan mengkombinasi warna dalam berpakaian dan juga kombinasi jilbab untuk atasan agar terlihat serasi, wanita memang jagonya. Namun tidak sedikit pula wanita yang bingung dalam memilih warna yang serasi untuk pakaiannya. Untuk kamu yang sekarang sedang bingung mencari warna jilbab yang cocok untuk baju berwarna pink, berikut adalah rekomendasi warna-warna jilbab yang bagus untuk kamu gunakan

Kenali Shade Pink yang Sesuai dengan Undertone Kulitmu

Warna pink atau merah muda menjadi simbol gender wanita. Memakai baju dengan warna pink memberikan kesan ceria dan manis kepada pemakainya. Baju warna pink juga membuat wanita terlihat lebih muda dan feminim. Maka tidak heran jika banyak wanita yang suka memakai pakaian berwarna pink.

Seperti warna yang lain, warna pink juga memiliki shade dengan jumlah yang banyak. Faktanya shade dari warna pink berjumlah 150. Dari banyaknya jenis shade pink ini, maka bisa dengan mudah menyesuaikan outfit warna pink dengan undertone kulit. Undertone kulit yang dimiliki wanita ada tiga macam yaitu Warm Undertones, Cool Undertones dan Netral Undertones.

Apabila kamu memiliki tipe Warm Undertones, maka shade warna pink yang cocok yaitu peach, salmon puce, deep rasberry, pink kemerahan dan juga deep pink. Jika undertone yang kamu miliki yaitu Cool Undertones, shade pink yang sesuai untuk kamu yaitu carnation pink, magenta, hot pink, fuschia dan pink keunguan. Dan untuk kamu pemilik netral undertones agar terlihat lebih menarik, maka shade pink yang cocok untuk kamu yaitu amaranth, rose, deep pink dan blush.

Macam-Macam Ide Warna Jilbab Untuk Baju Berwarna Pink

Setelah mengenal undertone kulit, maka kamu akan lebih mengerti dalam memilih warna shade pink yang cocok untuk dipadupadankan. Memadupadankan atasan berwarna pink dengan bawahan terbilang mudah, cukup menggunakan bawahan yang berwarna gelap atau terang seperti putih, maka sudah terlihat serasi. Lalu bagaimana untuk yang berjilbab? kombinasi jilbab apa yang cocok untuk baju berwarna pink? Jika kamu salah satu orang yang bingung memilih warna jilbab apa yang cocok untuk baju warna pink, berikut rekomendasinya :

1.Cream

jilbab-1

Warna cream menjadi warna jilbab yang wajib untuk para hijabers miliki. Karena warna cream merupakan warna kalem dan lembut yang cocok untuk di mix and match semua warna outfit termasuk untuk pakaian yang berwarna pink.

Warna cream pada jilbab ini akan memberikan kesan anggun, elegan namun tetap kalem.

2.Peach

Peach merupakan warna pink versi lebih kalem. Karena warna peach hampir sama dengan warna pink, maka jilbab dengan warna peach sangat cocok untuk mix and match dengan baju berwarna pink pastel.

jilbab-2

Jika memakai baju berwarna pink pastel dan jilbab berwarna berwarna peach, maka akan memberikan kesan fresh. Jika ditambah dengan menggunakan wedges atau heels akan memberikan kesan elegan.

3.Abu-Abu

Hampir semua wanita pasti memiliki jilbab yang berwarna abu-abu. Warna abu-abu adalah warna netral yang cocok untuk semua warna. Bahkan untuk pakaian yang berwarna gelap maupun terang, menggunakan jilbab berwarna abu-abu akan tetap terlihat serasi.

jilbab-3

Warna abu-abu juga akan cocok untuk baju berwarna pink. Jika kamu menggunakan celana jeans, blouse berwarna pink dan jilbab berwarna abu-abu, maka akan terlihat kesan casual.

4.Merah Marun

Warna merah marun menjadi warna yang hampir semua wanita miliki. Warna merah marun ini adalah contoh warna merah yang gelap.

jilbab-4

Jilbab warna merah marun ini akan sangat cocok untuk baju berwarna pink. Dengan perpaduan warna tersebut akan memberikan kesan berani namun tetap anggun dan lembut.

5.Mocca

jilbab-5

Warna mocca adalah kombinasi warna abu, coklat dan pink. Terlihat seperti berwarna coklat namun lebih kalem dan lebih lembut.

Baca Juga : Menyelaraskan Lipstik dengan Warna Hijab Agar Tampil Mempesona

Untuk baju dengan warna pink, maka akan sangat terlihat cocok jika menggunakan jilbab berwarna mocca. Kesan manis akan terpancar jika menggunakan outfit seperti ini.

6.Hitam

Siapa sih yang tidak memiliki jilbab berwarna hitam? Semua wanita tentunya memiliki warna jilbab yang satu ini. Warna hitam menjadi warna wajib yang harus hijabers miliki, karena warna hitam netral sehingga bisa dengan mudah untuk mix and match dengan warna apapun.

jilbab-6

Jika mengkombinasi baju pink dengan jilbab hitam maka akan memberikan kesan casual, tomboy namun tetap manis.

7.Crimson Red dan Hot Red

Jika kamu ingin membuat penampilan terlihat berani dan juga fashionable, padukan baju pinkmu dengan jilbab berwarna crimson red atau pun hot red.

jilbab-7

id.pinteres oleh wafaarvany

Dengan menambahkan sepatu dan tas yang berwarna crimson red juga, akan membuat kamu terlihat standout dan berbeda dengan yang lainnya.

8.Pink

Tidak ada salahnya jika menggunakan warna jilbab pink untuk baju yang berwarna pink juga. Agar warnanya tidak terkesan mati, bisa juga mengkombinasikan bawahan yang berwarna hitam.

jilbab-8

Dengan penampilan seperti ini akan memberikan kesan casual, berani namun tetap lembut dan hangat.

9.Magenta

Banyak orang yang melihat warna magenta ini seperti warna ungu. Faktanya memang warna magenta ini merupakan kombinasi warna ungu dan merah.

jilbab-9

Jika kamu memiliki warna baju soft pink, maka akan sangat cocok jika memakai jilbab dengan warna magenta. Warna magenta ini sangat cocok bagi yang memiliki tipe kulit cool undertone.

10.Bermotif

Baju warna pink juga akan lebih menawan dan elegan apabila menggunakan jilbab motif namun dengan dasar warna netral dan kalem.

jilbab-10

Tetapi agar tidak terkesan berlebihan, gunakan jilbab dengan motif yang tidak begitu ramai. Dengan begitu akan tetap terlihat kalem, elegan dan juga menawan.

11.Putih

Jilbab dengan warna putih juga menjadi salah satu jilbab yang semua wanita miliki. Warna putih adalah warna yang netral dan bisa dikombinasi dengan warna apapun.

jilbab-11

Jika kamu menggunakan jilbab berwarna putih ini dengan oufit pink kamu, maka akan memberikan kesan simpel, sederhana dan sangat anggun.

12.Warna Pastel

Warna pastel kini menjadi warna favorit semua wanita. Warna yang kalem dan tidak begitu mencolok ini membuat setiap wanita yang menggunakannya terlihat lebih lembut, anggun dan menawan.

jilbab-12

Ada banyak sekali warna pastel untuk setiap shade warna dan hampir semua warna pastel juga cocok apabila dikombinasikan dengan baju yang berwarna pink atau merah muda.

13.Coklat

jilbab-13

Warna coklat juga menjadi warna jilbab yang harus para hijabers miliki. Karena warna coklat juga cukup netral dan cocok untuk mix and match pada berbagai macam warna yang lainya. Jika kamu memiliki baju berwarna soft pink, maka menggunakan jilbab berwarna coklat yang sedikit lumayan gelap akan sangat cocok dan memberikan kesan perempuan yang berani dan lembut.

Itulah 13 kombinasi jilbab yang cocok untuk mix and match baju berwarna pink. Apapun warna baju yang beauty moms gunakan, akan terlihat menarik dan stylish apabila mampu memadupadankan warna-warna pada pakaian, celana, jilbab, tas bahkan sepatu. Tampilan yang sederhana namun pintar dalam mencocokan warna akan lebih enak untuk dilihat juga membuat terlihat lebih modis dan kekinian.

Untuk para hijabers juga bisa mulai dari sekarang belajar menggunakan berbagai macam gaya jilbab dan cara kombinasi jilbab yang sesuai. Ada banyak jenis jilbab seperti segiempat dan pashimina, model dan cara menggunakan dari masing-masing jenis jilbab pun juga berbeda-beda. Maka dari itu bisa belajar dari sekarang agar tampilan outfit of the day (OOTD) lebih fashionable ya beauty moms! (Elmeira Sabrina)

Baca Juga : Tutorial Arabian Makeup Look Mudah Wajib Coba

Coba: Kalkulator Hitung Tanggal Jadian

More Stories

Cover Image for Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini, Agensi Merilis Foto-fotonya | Beauty Moms

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini, Agensi Merilis Foto-fotonya | Beauty Moms

Hari ini Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah. Foto mereka menikah sudah dirilis agensi salt's. adakah yang patah hati?

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Sebelum Mewarnai Rambut Perhatikan Tiga Hal Dasar Ini | Beauty Moms

Sebelum Mewarnai Rambut Perhatikan Tiga Hal Dasar Ini | Beauty Moms

sebelum mewarnai rambut perhatikan beberapa proses pewarnaan dasarnya. Tiga hal dasar sebelum mewarnai rambut bleaching, toning, cat rambut

LV
Lobelia Vira
Cover Image for 10 Rekomendasi Souvenir Cantik untuk Pernikahan | Beauty Moms

10 Rekomendasi Souvenir Cantik untuk Pernikahan | Beauty Moms

Satu hal yang tidak boleh ketinggalan untuk disiapkan ketika akan menyelenggarakan acara pernikahan yaitu souvenir.

TS
Tamara Suci