Tanda Suami Sayang Istri | Beauty Moms

Cover Image for Tanda Suami Sayang Istri | Beauty Moms
KR
Karidha Rani

Tanda Suami Sayang Istri

Setelah pasangan menyatakan cinta maka rasa kasih sayang akan selalu melingkupi hari harinya. Begitu pula seharusnya pasangan suami istri. Perasaan tenteram bisa muncul karena banyak hal, salah satunya perasaan saling menyayangi. Seiring waktu rasa sayang suami dan istri ini terus terjaga, tidak ada tanda-tanda berkurang.

Selalu perhatian

toa-heftiba-unsplash

Bagi para istri, tentu akan sangat bahagia jika suaminya adalah orang yang penyayang. Suami penyayang dan mengerti kemauan istri menjadi idaman setiap wanita.

Lalu apa saja tanda tanda suami penyayang istri?

Selalu Perhatian

Perhatian bisa diartikan secara luas. Namun perhatian bisa dilihat dari hal hal kecil tetapi berdampak besar. Misal selalu menanyakan keadaan rumah, disaat suami sedang bekerja. Keadaan rumah artinya kondisi istri dan buah hati. Hal itu bermaksud memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan dengan normal.

Selalu Beri Perhatian

hian-oliveira-unsplash

Perhatian lainnya segera menjawab chat dari istri. Meskipun pada moment moment tertentu, suami tidak bisa membuka handphone sama sekali. Misal pada saat rapat dengan manajemen di perusahaan, atau sedang menerima telepon dari atasan. Hal itu tidak menjadi alasan yang dibesarkan, sebab setelah itu sesegera mungkin suami akan membalas chat dan akan segera menghubungi.

Perhatian memang menjadi pokok utama dalam setiap tindakan. Sebab segala tindakan yang muncul bisa didasari dari rasa perhatian sebagai wujud rasa sayang. Perhatian menjadi tanda jika suami itu sayang istri

Memberi Hadiah Kejutan

Memberi hadiah kejutan bisa dilakukan pada hari spesial, misal hari ulang tahun, hari jadi perkawinan, ataupun pada saat suami mendapat promosi jabatan di kantor. Bahkan hadiah kejutan bisa dilakukan kapanpun jika suami menghendaki.

Memberikan kejutan

Apalagi jika suami sedang bernasib baik, misal bisnis untung besar atau mendapat promosi jabatan. Hadiah kejutan bisa disesuaikan dengan barang atau kesukaan istri. Dipastikan hadiah tersebut akan semakin memberi kesan pada istri.

Tanda Suami Sayang Istri Bisa Berupa Perhatian Kepada Keluarga Istri

Perhatian kepada keluarga istri bisa pula disebut sayang mertua. Setiap orang tua pasti ingin melihat anaknya bahagia dengan pasangan pilihannya. Jika orang tua juga mendapat perhatian, tentu kebahagiaan akan semakin sempurna.

Tanda Suami Sayang Istri - perhatian kepada keluarga istri-Beautymom.id

alex-blajan-unsplash

Tidak perlu harus perhatian yang bersifat besar, misal terkait finansial tetapi bisa berupa melakukan kunjungan rutin. Melalui kunjungan rutin, kamu akan mengetahui kondisi keluarga orang tua. Dari situ bisa tercipta keintiman yang makin erat.

Baca juga : Tips Tidak Jadi Pelakor Meski sudah Terlanjur Mencintai Pria Beristri

Sayang istri tidak harus selalu secara langsung, tapi juga bisa melalui keluarga orang tuanya. Ini menjadi tanda jika suami itu sayang istri.

Tanggap Terhadap Perubahan Perilaku Istri

Dalam menjalani kehidupan, cocok dan tidak cocok pasti akan muncul. Hanya saja ketidakcocokan itu kadang kurang terkomunikasikan. Maka biasanya yang muncul adalah perubahan sikap istri, misal diam dan seharian tidak berbicara, cuek, bahkan bertindak ekstrim misal marah-marah.

Tanggap Terhadap Perubahan Istri

vlad-shalaginov-unsplash

Jika hal itu terjadi maka perlu segera koreksi, mencari sesuatu yang kurang tepat. Tanyakan dengan baik -baik, sebelum perubahan sikap itu berubah menjadi marah besar.

Hal ini penting, sebab tidak semua suami paham atau peka. Biasanya suami sudah terlanjur terbebani dengan pekerjaan kantor, atau target kerja bulanan.

Suami yang tanggap terhadap perubahan perilaku istri biasanya akan segera merespon, misal membuka komunikasi, menanyakan, hingga membuat suasana lebih cair.

Tidak Pelit dengan Uang Belanja Tanda Suami Sayang Istri

Sebagai pemimpin keluarga lelaki tentu punya tanggung jawab besar. Salah satunya menjamin kecukupan kebutuhan keluarga. Ini sangat penting, biasanya istri akan sangat bahagia jika kebutuhan belanja terpenuhi.

Tidak Pelit dengan Uang Belanja Tanda Suami Sayang Istri

Meski demikian yang harus dipahami adalah, jika seseorang mencari pendapatan itu tidak ada batasnya. Namun jika seseorang berusaha memenuhi atau mencukupi kehidupan, itu artinya relatif.

Di sinilah seseorang meletakkan dasar standar kehidupan keluarga, sehingga tidak bersikap boros. Bahkan seorang pria jika sedang mendapatkan hasil yang lebih, ia akan tetap memberikan untuk keluarga.

Mengajak Berlibur

Agenda bersama keluarga akan lebih terasa hangat jika dilakukan di tempat tempat baru yang indah. Selain itu bisa pula dilakukan di tempat wisata. Maka berlibur adalah kebutuhan yang perlu ditunaikan. Berlibur akan lebih baik dilakukan secara terencana.

Mengajak Berlibur

allen-taylor-unsplash

Liburan terencana, biasanya dilakukan untuk tujuan jarak jauh dan waktu yang lama. Namun ada pula liburan yang dilakukan untuk memanfaatkan cuti pendek. Misal pergi keluar kota hanya dua hari satu malam. Liburan kecil yang mengasyikkan.

Belikan Perhiasan

Wanita identik dengan kecantikan. Kecantikan makin sempurna dengan perhiasan. Belilah perhiasan untuk istri, selain membuat bahagia, perhiasan bisa juga menjadi barang simpanan.

Membelikan perhiasan merupakan tanda suami sayang istri

Membeli perhiasan bukan berarti bersikap boros. Suami juga akan merasa bangga jika hadiah perhiasan yang diberikan diterima dengan baik dan menambah kebahagiaan istri. Nah bagaimana dengan kalian, semoga saja suami kalian benar -benar sayang dan memberi perhatian yang terbaik setiap saat.( Karidha Rani)

More Stories

Cover Image for Lee Jung Jae pemain Drama ‘Squid Game’ Batal menghadiri Golden Globe Awards 2022 | Beauty Moms

Lee Jung Jae pemain Drama ‘Squid Game’ Batal menghadiri Golden Globe Awards 2022 | Beauty Moms

Aktor Lee Jung Jae, pemain dari drama ‘Squid Game’ dipastikan tidak akan hadir dalam acara Golden Globe Awards 2022.

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for Menyelaraskan Lipstik dengan Warna Hijab Agar Tampil Mempesona | Beauty Moms

Menyelaraskan Lipstik dengan Warna Hijab Agar Tampil Mempesona | Beauty Moms

Menyelaraskan lipstik dengan warna hijab senada akan menampakan pesona cantikmu. Untuk itu, simak tips berikut supaya tampilanmu tetap kece

LV
Lobelia Vira
Cover Image for Kombinasi Jilbab Untuk Baju Berwarna Pink | Beauty Moms

Kombinasi Jilbab Untuk Baju Berwarna Pink | Beauty Moms

tips memilih kombinasi jilbab untuk warna pakaian yang berwarna pink agar terlihat lebih fashionabel dan membuat fashion terlihat serasi

ES
Elmeira Sabrina
Cover Image for Tips Merawat Baju Koko Agar Tahan Lama dan warnanya Tidak Pudar | Beauty Moms

Tips Merawat Baju Koko Agar Tahan Lama dan warnanya Tidak Pudar | Beauty Moms

Model dan warna baju koko makin beragam. Pamkaian baju koko pun lebih fleksibel. Ini cara merawat baju koko agar lebih awet

NA
Naraya Ayudia
Cover Image for 14 Ide Micro Wedding Agar Makin Memorable | Beauty Moms

14 Ide Micro Wedding Agar Makin Memorable | Beauty Moms

Pesta pernikahan tetap bisa digelar dengan skala kecil (micro wedding) namun tetap intim dan memorable.

KR
Karidha Rani