Episode Pertama Hospital Playlist Season 2 Mendapat Rating Memuaskan | Beauty Moms

Cover Image for Episode Pertama Hospital Playlist Season 2 Mendapat Rating Memuaskan | Beauty Moms
NA
Naraya Ayudia

Episode Pertama Hospital Playlist Season 2 Mendapat Rating Memuaskan

Masih ingat dengan kisah drama Hospital Playlist season pertama? Drama yang tayang pada bulan Maret tahun lalu ini, mendapat sambutan cukup baik oleh pecinta Drama Korea Selatan. Rating yang didapat pun cukup memuaskan. Drama Hospital Playlist, pada bulan ini dilanjutkan, episode pertama untuk season 2 ini mulai tayang.

Seperti diketahui pada season pertama, drama ini berkisah tetang persahabatan lima orang yang masuk sekolah kedokteran. Mereka kemudian bekerja di rumah sakit yang sama yaitu RS Yuljae. Karena itu mereka masih terhubung satu sama lain. Di sela kesibukannya mereka juga menyempatkan bertemu untuk sekedar bermain musik dan makan bersama. Meski bertema medis namun drama ini cukup ringan dan menghibur. Berbagai konflik di drama ini juga disuguhkan dengan sangat apik oleh penulis.

Episode Pertama Hospital Playlist Season 2

Profesi Kelima Sahabat

Kelima sahabat itu bernama Lee Ik Joon, Ahn Jung Won, Kim Joon Wan, Yang Seok Hyung, dan Chae Song Hwa.

Chae Song Hwa merupakan satu-satunya perempuan pada lingkaran pertemanan ini. Lee Ik Joon merupakan dokter spesialis pankreas yang ahli dalam bidang akademis. Ahn Jung Won adalah dokter spesialis anak yang cukup sabar, teliti dan sangat berwibawa. Kim Joon Wan adalah dokter spesialis bedah. Yang Seok Hyung sendiri adalah dokter spesialis kandungan. Sedangkan Chae Song Hwa adalah dokter bedah saraf.

Season Pertama

Pada season pertama, di setiap episode mengisahkan berbagai pengalaman dalam menangani pasien selama di rumah sakit. Lee Ik Joon merupakan single parent. Ia harus mengurus anaknya yang masih kecil sembari bekerja di rumah sakit.

Lee Ik Joon juga mempunyai seorang adik perempuan yang bekerja di militer. Selama season pertama Lee Ik Joon harus memendam perasaan pada sahabatnya Chae Song Hwa. Tetati pada episode terakhir season pertama, Lee Ik Joon sempat menyatakan cintanya kepada Chae Song Hwa.

Ahn Jung Won merupakan anak dari Presiden Direktur Rumah Sakit Yuljae. Ia menjalani kehidupannya dengan sangat sederhana. Sebenarnya Ia berkeinginan menjadi pendeta. Namun keinginannya itu ditentang oleh ibunya.

Hingga suatu hari seorang junior menyukainya. Junior itu bernama Jang Gyeo-wool. Ahn Jung Won pun harus berperang dengan perasaannya. Ia bingung memilih antara menjadi pendeta atau menuruti kata hatinya untuk menerima cinta Jang Gyeo Wool. Karena Ahn Jung Won sebenarnya juga menyukai Jang Gyeo Woo.

Kim Joon Wan dikenal seorang yang sangat kejam dengan bawahannya, namun sebenarnya dia berhati lembut. Kim Joon Wan juga menjalani hubungan secara diam-diam dengan adik Ik Joon.

Sementara itu, Yang Seok Hyung harus menguatkan ibunya yang sedang bermasalah dengan rumah tangganya. Ia juga belum lama telah bercerai dari istrinya. Yang Seok Hyung seorang yang cukup pendiam dari yang lain. Maski begitu, ada salah satu junior perempuan yang menyukai dan selalu memperhatikannya. Sedangkan Chae Song Hwa disini menjadi seorang yang sangat bijak dan pendengar setia untuk teman-temannya. Dia juga sangat pintar di bidangnya.

Episode Pertama Hospital Playlist Season 2

Episode Pertama Hospital Playlist Season 2

Pada 17 Juni 2021 kemarin drama Hospital Playlist telah menayangkan episode pertama season keduanya. Dengan pembukaan awal episode, Yang Seok Hyung mendapatkan pesan dari juniornya untuk mengajaknya makan malam. Namun Yang Seok Hyung harus menolaknya, karena mantan istrinya secara kebetulan mengajaknya makan malam.

Lee Ik Jun seperti biasa dengan rutinitasnya setiap pagi. Melihat anaknya yang sedang tidur kemudian sedikit bercengkrama dengan asisten rumah tangganya. Ia pergi ke rumah sakit sambil berolahraga, dan tanpa sengaja harus menolong seorang kakek tua yang terkena stroke.

BACA : Demam Lee Je Hoon? Inilah 6 Drama yang Sukses Dibintanginya

Kim Joon Wan hubungannya mulai berkembang dengan adik Ik Joon, meski Ia harus berpacaran jarak jauh.

Ahn Jung Won sendiri memutuskan untuk tidak menjadi pendeta dan tetap bekerja di rumah sakit. Ia juga telah menjalin hubungan dengan Jang Gyeo Wool. Sedangkan Chae Song Hwa harus menjawab pertanyaan Ik Joon tentang perasaannya. Chae Song Hwa memilih tetap menjadi teman seperti biasa. Dan detik-detik di akhir episode kita disuguhkan dengan penampilan band mereka.

Itulah pembukaan awal drama Hospital Playlist season 2, jangan lupa ikuti episode-episode berikutnya. Sedikit rangkuman, mudah mudahan bermanfaat. Jangan lewatkan artikel selanjutnya. (naraya ayudia)

More Stories

Cover Image for BLACKPINK Menerima Penghargaan Daesang Sejak Debut Pertamanya di 2016

BLACKPINK Menerima Penghargaan Daesang Sejak Debut Pertamanya di 2016

Girlband BLACKPINK akhirnya menerima penghargaan Daesang di 2022 Seoul Success Awards, Senin 21 November 2022.

KA
Kusnia Argana
Cover Image for Ucapkan Maaf, Denise Umumkan Keluar dari Secret Number | Beauty Moms

Ucapkan Maaf, Denise Umumkan Keluar dari Secret Number | Beauty Moms

Salah satu artis Korea, Denise mengumumkan keputusannya keluar dari Secret Number dan Vine Entertainment sejak 1 Februari 2022

BM
Buna Mirza
Cover Image for Belum Resmi Cerai, Nindy Ayunda Sudah Punya Kekasih Baru | Beauty Moms

Belum Resmi Cerai, Nindy Ayunda Sudah Punya Kekasih Baru | Beauty Moms

Kasus perceraian penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono ternyata masih berlanjut di persidangan.

BM
Buna Mirza
Cover Image for Cari Jodoh di Medsos dan Situs Dating, Berikut Tipsnya | Beauty Moms

Cari Jodoh di Medsos dan Situs Dating, Berikut Tipsnya | Beauty Moms

Cari jodoh melalui medsos atau situs dating sebenarnya cukup berisiko. Untuk itu, pelajari tips cari jodoh berikut supaya kamu tidak kecewa.

LV
Lobelia Vira
Cover Image for Mempertahankan Warna Cat Rambut Lebih Awet dengan Bahan Alami | Beauty Moms

Mempertahankan Warna Cat Rambut Lebih Awet dengan Bahan Alami | Beauty Moms

beragam produk yang sesuai untuk warna rambut wanita Indonesia. Bila sudah mewarnai, maka bagaimana cara mempertahankan warna cat rambut

TS
Tamara Suci