Rachel Vennya Menyesal Kabur dari Karantina | Beauty Moms

Cover Image for Rachel Vennya Menyesal Kabur dari Karantina | Beauty Moms
BM
Buna Mirza

Rachel Vennya Menyesal Kabur dari Karantina

JAKARTA –Ada yang baru dari kanal YouTube pribadi Selebgram Rachel Vennya. Ibu dua anak itu baru saja mengunggah video yang bercerita singkat tentang perjalanan hidupnya, dari sebelum menjadi siapa-siapa sampai saat ini, Minggu (23/1/2022).

Dalam video yang bertajuk “Rachel Vennya – Story Of My Life” itu, Rachel menceritakan bahawa dia merasa tegang saat akan membuat video tersebut. Meski pada akhirnya dia memberanikan diri.

Baca Juga : Dorce Gamalama Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan

Wanita 26 tahun itu sempat memberi peringatan pada orang yang tidak menyukainya agar tidak menonton video tersebut.

“Gue di sini mau bikin video yang menceritakan tentang perasaan gue yang di mana kalau kalian benci sama gue, kalian kecewa sama gue itu akan tambah muak dan tambah benci lihat muka gue,” kata Rachel Vennya.

“Jadi menurut gue kalian skip aja kalau kalian benci sama gue atau kalian kecewa sama gue, tapi kalau kalian sayang sama gue kalian bisa lanjutin nonton ini,” tambahnya.

Video singkat Rachel Vennya itu berisi sebuah pengakuan bahwa dia menyesal telah melakukan hal bodoh di dalam hidupnya, yakni sengaja kabur dari karantina usai pulang dari luar negeri.
Dia sampai berandai-andai, jika waktu bisa diulang, ia tidak akan memaksakan diri untuk kabur dari karantina Covid-19.

“Kalau dibilang nyesel sih nyesel banget ya, kalau misalnya bisa gue ulang waktu nih gue pengen banget ulang waktu terus gue bilang sama diri gue sendiri pada saat itu kayak ‘Lo karantina aja g****k, ini tuh enggak bakal worth it sama sekali buat ke depannya’,” tuturnya.

Namun ibarat nasi sudah menjadi bubur, Rachel Vennya mengatakan hal itu sudah terlanjur terjadi. Ia hanya merasa bingung saat berita jika dirinya kabur karantina sudah tersebar luas di Indonesia. Kesalahan fatal tersebut sudah membuat mentalnya down saat itu.

“Gue takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja gue takut gitu. Gue mikir apa sih yang harus gue lakuin. Semua orang udah tau gue salah, gue bisa apa?,” ujarnya.

Masalah besar itu membuat Rachel Vennya banyak mengurung diri di kamar. “Gue Cuma diem, merenungi kesalahan-kesalahan gue, nangis takut keluar rumah, takut ketemu orang,” pungkasnya. (fin)

Baca Juga : Mayang Ingin Ajak Kolaborasi Isyana Sarasvati

More Stories

Cover Image for Ingin Menghasilkan Uang dari Medsos, Ini Aplikasinya | Beauty Moms

Ingin Menghasilkan Uang dari Medsos, Ini Aplikasinya | Beauty Moms

ada banyak aplikasi medsos bagi anak muda kekinian yang tidak hanya sebagai media hiburan saja, namun beberapa juga dapat mengahasilkan uang

ES
Elmeira Sabrina
Cover Image for Kapan Terakhir Lap Piring Dicuci? Awas Bikin Mules Jika Kotor | Beauty Moms

Kapan Terakhir Lap Piring Dicuci? Awas Bikin Mules Jika Kotor | Beauty Moms

Maksud hati ingin membersihkan piring dengan lap. Bukanya tambah bersih, namun kadang malah bikin sakit perut, karena lap piringnya kotor.

KR
Karidha Rani
Cover Image for Barang-Barang Cantik Dari Kerajinan Rajut, Cocok Untuk Usaha | Beauty Moms

Barang-Barang Cantik Dari Kerajinan Rajut, Cocok Untuk Usaha | Beauty Moms

Kerajinan usaha rajut menjadi peluang bisnis menjanjikan. Berikut adalah barang-barang rajut cantik yang dapat menjadi inspirasi terkini

LV
Lobelia Vira
Cover Image for Yuk Coba !! 10 Rekomendasi Franchise Makanan Murah di bawah 10 Jutaan | Beauty Moms

Yuk Coba !! 10 Rekomendasi Franchise Makanan Murah di bawah 10 Jutaan | Beauty Moms

Banyak sekali franchise makanan murah 10 jutaan yang dapat menjadi referensi. Franchise makan banyak peminatnya karena sebuah kebutuhan

LV
Lobelia Vira
Cover Image for 6 Manfaat Minuman Herbal yang Membantu Bikin Langsing | Beauty Moms

6 Manfaat Minuman Herbal yang Membantu Bikin Langsing | Beauty Moms

Mengkonsumsi herbal secara rutin, juga diyakini bisa menurunkan berat badan bahkan bikin langsing. baca artikel manfaat minuman herbal

KZ
Keisha Zain