Nicholas Saputra Jadi Anggota Densus 88 di Film Sayap Sayap Patah | Beauty Moms

Cover Image for Nicholas Saputra Jadi Anggota Densus 88 di Film Sayap Sayap Patah | Beauty Moms
BM
Buna Mirza

Nicholas Saputra Jadi Anggota Densus 88 di Film Sayap Sayap Patah

JAKARTA -Cukup lama tak terlihat di layar bioskop, aktor Nicholas Saputra akhirnya kembali muncul dalam film terbarunya, Sayap Sayap Patah. Agak berbeda dari film yang pernah ia mainkan sebelumnya, Nicholas Saputra kini berperan sebagai anggota Densus 88 bernama Aji. Lawan main aktor 37 tersebut adalah Ariel Tatum.

“Aji seorang suami dan memiliki istri, Nani (Ariel Tatum). Dia seorang Densus yang ada kaitannya dengan kejadian Mako Brimob,” ujar Nicholas Saputra di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/1).

Baca Juga : Jungkook BTS Buat Restoran Chipotle Ubah Nama dan Header Mereka di Twitter menjadi Chicotle

Cerita yang menarik bukan satu-satunya alasan kenapa aktor kelahiran 24 Februari 1984 itu menerima peran tersebut. Pria asal Jakarta itu ternyata sudah rindu bekerja sama dengan sutradara Rudi Soedjarwo.

“Terlepas dari cerita, saya lebih ingin kerja kembali sama Mas Rudi setelah 21 tahun enggak kerja bareng, tetapi tentu saja memori kerja dulu sangat berkesan,” ucap bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu.

Dia mengaku, sudah lama menunggu momen agar bisa bekerja bareng Rudi Soedjarwo. “Ini momen yang saya tunggu-tunggulah untuk bisa kerja bareng Mas Rudi,” tuturnya.

Executive Producer Sayap Sayap Patah, Denny Siregar mengatakan film itu terinspirasi dari peristiwa 8 Mei 2018 ketika 155 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Peristiwa itu menyebabkan lima anggota Densus 88 yang bertugas gugur. “Ketika mendengar kisah itu saya menangis. Saya ingin membuat monumen para anggota Desnsus yang gugur. Saya ingin kisah mereka selalu diingat sepanjang masa,” tutur Denny Siregar.

Film Sayap-sayap Patah dikatakan Denny tak bergenre action. Melainkan, mengusung konsep drama yang dekat dengan kehidupan masyarakat. “Ini adalah sebuah film tentang cinta. Cinta seorang suami pada istrinya, tugasnya dan negerinya,” kata Denny Siregar. “Saya ingin meluaskan medan perang melawan radikalisme di Indonesia, melalui media yang lebih luas lagi, yaitu film,” tambahnya.

Baca Juga : Bandana Atta Halilintar Akhirnya Terjual Rp 2 Miliar, Untuk Rumah Penghafal Alquran

Film ini rencananya akan ditayangkan bioskop pada Juli 2022. Adapun film Sayap Sayap Patah dibintangi oleh Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Poppy Sovia, Dewi Irawan, Iwa K, Ariyo Wahab, Gibran Marten, Nugie Nugroho, Khiva Ishkak, Edward Akbar, Revaldo, dan Aden Bajaj. (mcr7/jpnn)

More Stories

Cover Image for Ingin Menghasilkan Uang dari Medsos, Ini Aplikasinya | Beauty Moms

Ingin Menghasilkan Uang dari Medsos, Ini Aplikasinya | Beauty Moms

ada banyak aplikasi medsos bagi anak muda kekinian yang tidak hanya sebagai media hiburan saja, namun beberapa juga dapat mengahasilkan uang

ES
Elmeira Sabrina
Cover Image for Bugar dan Langsing dengan Senam Zumba | Beauty Moms

Bugar dan Langsing dengan Senam Zumba | Beauty Moms

Pola hidup seimbang menjadi kunci meraih hidup sehat. Sedangkan Senam Zumba bisa menjadi pilihan yang tepat bagi bunda untuk bugar, langsing

KR
Karidha Rani
Cover Image for 6 Merk Tas Branded yang Dipakai Selebriti Dunia | Beauty Moms

6 Merk Tas Branded yang Dipakai Selebriti Dunia | Beauty Moms

Tas dengan desain apik, apalagi dibuat oleh desainer kenamaan dengan brand kelas dunia akan menunjukan kelas sosial

ES
Elena Soraya