Beauty

Instagram 7 Pakar Kecantikan Asia yang Wajib Follow

Sangat disadari bahwa banyak hal di dunia telah terdampak oleh pandemi.  Aturan-aturan baru kemudian banyak ditegakkan untuk menghambat meluasnya bencana virus. Salah satunya adalah penggunaan masker wajah. Ini jelas memunculkan satu masalah bagi para pelaku tata rias kecantikan. Mereka tidak lagi sepenuhnya bebas menampilan keindahan polesan wajah di depan umum karena sebagian paras yang tertutup masker. Meski demikian, ini bukan berarti kesukaan atas rias-merias paras berakhir begitu saja. Jagat rias masih terus berkembang seiring zaman. Berikut adalah beberapa pakar kecantikan berbakat dan sangat dicari di Asia yang dapat menginspirasi ide-ide riasan kekinian sehingga layak bagi kamu untuk follow di Instagram.

Megumi Sekine

IG: @megumismakeup

Megumi Sekine adalah seorang seorang ahli rias kecantikan Asia yang berpusat di Hong Kong. Kerap terlibat kerja sama dengan para pesohor papan atas dunia seperti Carina Lau dan Paris Hilton atau dengan produsen kecantikan internasional membuat Megumi menjadi salah satu talenta yang paling dicari di industri ini.

Bisa dikatakan bahwa ketenaran Megumi Sekine sejajar dengan para kliennya.

Walau tak banyak tips atau tutorial perihal rias-merias, akun Instagram @megumismakeup milik Megumi Sekine sarat akan potret kecantikan juga produk rekomendasi yang dapat memberi inspirasi pada gagasan dan eksperimen riasan pengikutnya.

Natasha Moor

Natasha Moor merupakan salah satu penata rias Asia yang sangat perlu untuk menjadi referensi kecantikan. Pendekatan artistik pada tata rias pengantin dan reputasi dalam transformasi riasan yang dramatis membuat @natasha.moor miliknya menjadi akun Instagram yang berpredikat wajib-diikuti.

IG : @natasha.moor

Wanita yang lahir besar di Hongkong ini juga dikenal sebagai pendiri Facetool dan Natasha Moor Cosmetics. Sebuah industri kecantikan mewah yang berdedikasi membantu pemberdayaan dan kepercayaan diri wanita dalam berkreasi.

Park Hye-min (Pony)

Park Hye-min adalah perias yang paling terkenal dan berpengaruh di Korea. Pony, demikian sapaannya, dikenal karena tutorial riasannya yang viral di Youtube dan juga brand kosmetik miliknya yaitu Pony Effect.

IG : @ponysmakeup

Kepribadian realistis dan video riasannya membawa nama Pony menjadi pesohor setara Taylor Swift atau Kylie Jenner. Popularitasnya di media sosial sejak 2015 semakin meluas. Akun Instagram @ponysmakeup miliknya memiliki sekitar 7,1 juta pengikut, sedangkan di YouTube mencapai angka 5,6 juta. Pada feed-nya di media sosial, Pony mengkurasi segala yang terkait dengan tata kecantikan secara estetis.  

Baca Juga

Banyak gagasan riasan yang dapat disimak untuk dijadikan inspirasi mulai dari style minimalis, penampilan cantik yang futuristik, style K-beauty yang ceria, dan banyak lagi lainnya.

Michelle Phan

Michelle Phan

adalah salah satu tokoh Youtube paling ikonik dan terkenal secara internasional. Influencer/pemengaruh berdarah Vietnam-Amerika ini merupakan perintis tutorial online tentang dunia kecantikan dan sharing pengalaman hidup.
IG : @michellephan

Sempat absen selama dua tahun dari industri tata-rias, Michelle Phan kembali dengan kemampuan yang lebih mengagumkan dari sebelumnya. Para penyuka tata kecantikan kembali dapat menyimak seni polesan rias melalui konten di akun @michellephan dan saluran YouTube milik Michelle sebagai inspirasi dalam gagasan riasan mereka.

Ryuko Lau

Nama Ryuko Lau juga merupakan salah satu yang tercantum dalam jajaran pakar tata rias ternama di Hong Kong. Reputasinya secara internasional tidak asing lagi karena keterlibatannya dalam merias model catwalk ataupun kontribusi pada kampanye kecantikan di berbagai belahan dunia.

IG: @ryukomac

Menjabat sebagai Direktur Pendidikan dan Kesenian di Bobbi Brown, Ryuko Lau mengkhususkan diri dalam menciptakan perpaduan antara keindahan warna kulit, keunikan riasan mata dan bibir dengan penggunaan warna cerah dan glitter. Konten pada akun Instagram @ryukomac miliknya dapat disimak sebagai inspirasi untuk gagasan yang terkait tata kecantikan. 

Marilyn Yuuri Fukuse

Bagi penyuka riasan mewah dengan style mata smokey serta polesan bibir tegas, Marilyn Yuuri Fukuse adalah ahlinya. Penata rias asal Jepang ini memiliki konten kecantikan yang flamboyan di saluran YouTube dan akun Instagram-nya yaitu @yuuri_fukuse.

IG: @yuuri_fukuse

Dapat disimak di dalamnya keahlian Marilyn membuat eyeliner bersayap, bulu mata lentik, bibir yang montok, ataupun tampilan visual video tutorialnya tentang riasan tematik dan kiat-kiat kecantikan.   

Gabby Lee

Reputasi sebagai ahli rias yang telah bekerja sama dengan sosialita papan atas, model top dan pesohor seperti Rita Ora, Laetitia Casta dan Amanda Strang membuktikan bahwa Gabbie paham betul bagaimana membuat seseorang dalam penampilan terbaiknya.

IG : @gabbiemakeup

Akun Instagram miliknya yaitu @gabbiemakeup bukan hanya memajang kecantikan supermodel dalam polesan riasnya tapi juga sederet produk kecantikan yang digemari

Share
Fairy Kent

Recent Posts

Style Fashion Wanita dengan Rok Plisket

Dari tahun ke tahun, style fashion selalu berubah terutama untuk style fashion wanita. Dibandingkan dengan…

3 minggu ago

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Serta Cara Mengaplikasikannya

Sejak dulu madu sudah terkenal dengan segudang khasiat luar biasa bagi banyak orang. Madu berasal…

3 minggu ago

7 Cara Ampuh Mengatasi Stres Agar Hidup Lebih bahagia

Secara tidak sadar aktifitas yang kita lakukan setiap hari memiliki potensi menyebabkan stres. Kondisi ini…

3 bulan ago

Fakta Menarik yang Perlu Anda Ketahui Tentang Isabela Merced dari Sweet Girl Netflix

Karirnya cemerlang di jagat sinema internasional, beberapa fakta menarik berikut adalah tentang Isabela Merced bintang…

3 bulan ago

Ketahui 5 Love Language Ini Supaya Hubungan Makin Mesra

Perasan jatuh cinta bisa tumbuh pada siapa saja tanpa pandang bulu. Rasa cinta kepada pasangan…

3 bulan ago

Jangan Salah Langkah! Begini Cara Merawat Kulit Sensitif

Setiap orang memiliki karakter kulit yang berbeda-beda. Untuk itu perawatannya tidak bisa sembarangan dan memerlukan…

4 bulan ago